Mereasa bakal Menang Pilgub Jabar, Demiz ingin segera kerja

0
45

Detikfokus.com – Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar (demiz) yang menghadapi Pilgub Jabar bersama Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Di samping chemistry yang sudah dibangun, pasangan berjuluk 2DM ini sudah memiliki pemahaman yang sama dalam melihat persoalan di Jabar.

Hal tersebut disampaikan Demiz saat ditemui di sela menerima kunjungan Dedi Mulyadi sekeluarga di rumah dinas,Jalan Kiputih, Rancabentang, Ciumbuleuit, Kota Bandung, Senin (1/1).

“Tadi kami banyak membahas tentang persoalan lingkungan di Jabar. Ternyata kita juga satu frame dalam hal membangun Jabar ke depan,”ucap Demiz.

Dengan pemikiran yang sama, Demiz merasa sudah cocok dengan Dedi Mulyadi. Bahkan, dia berkelakar siap jika besok dilantik.

“Saya ngerasa besok mau dilantik.” ujarnya sambil tertawa.

Pertemuan antara keluarga dirasakannya sebagai penguat hubungan yang sebenarnya belum lama terjalin

Di tempat yang sama, Dedi Mulyadi mengatakan sektor pendidikan menjadi salah satu yang dibicarakan. Ia bercita-cita memberikan kemudahan akses kepada seluruh masyarakat Jabar.

“Pola pendidikan di sudah 9 tahun wajib belajar. Nanti ingin ditingkatkan 12 tahun. Kalau begitu, maka bisa jadi SMA itu di tiap desa satu,” terang Dedi Mulyadi.

Jika Demiz siap dilantik, Dedi Mulyadi tak mau kalah. Ia mengatakan sudah tidak sabar untuk bekerja berduet membangun Jabar bersama Deddy Mizwar.

“Saya sudah tidak sabar ingin bekerja,” tutupnya sambil tertawa.