Mantan Trio AB Three Lusy Rahmawati Sudah Menikah Lagi dan Menetap di Australia

0
63

Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Lusy Rahmawati ternyata sudah menikah lagi sejak tujuh tahun lalu dengan Soewito Chandra Widjaja. Kini, setelah menikah ternyata mantan trio AB Three itu sudah menetap di Australia.

Sejak Desember tahun lalu, Lusy Rahmawati pindah ke Negeri Kanguru tersebut. Ia bahkan sudah memikirkan rencana pindah ke Australia sejak menikah lagi namun terhalang kondisi anak yang masih kecil-kecil.

“Jadi sejak saya menikah lagi 7 tahun yang lalu kurang lebih, kita sudah suka bolak-balik Australia-Indonesia. Terus sebenernya dari dulu sudah pengen pindah. Cuma kan anak kita banyak ada lima jadi kalau saya pindah ujug-ujug dalam kondisi waktu itu masih ada bayi kayaknya kurang realistis deh. Jadi kita tunggu sampai anak-anak besar. Yang paling kecil juga sekarang sudah 6 tahun, jadi kita pengen pindah,” ujar Lusy Rahmawati, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (7/6/2017) malam.

Alasan di balik kepindahan Lusy ke Australia lantaran dirinya ingin kualitas kehidupan keluarganya menjadi lebih baik. Hal itu pun, katanya, disambut baik sang suami tercinta.

“Karena jujur kalau tinggal di sini terutama di Jakarta, saya juga pergi-pergi terus, ya nggak mungkinlah orang nawarin kerjaan masa saya nggak terima. Namanya rezeki masa ditolak. Suami saya di sini juga aduh bener-bener menyita waktu dan aduh sibuk banget. Jadi mumpung ada kesempatan untuk hidup yang lebih berkualias kenapa nggak,” tutur Lusy Rahmawati.

Saat pindah ke Australia, lanjutnya, ternyata dirinya dirundung rasa kangen dengan Indonesia. Ia pun sempat berpikir untuk balik lagi ke Tanah Air namun sepertinya hal tersebut diurungkan.

“Dulu waktu pas bulan pertama, kedua iya. Karena namanya butuh penjajakan ya. Saya juga belum pernah yang seumur hidup nggak ada asisten rumah tangga, nggak ada baby sitter itu pertama kali di hidup saya. Berkali-kali saya mikir untuk pindah, tapi saya sama suami berpikir bekerja di Indonesia opportunity-nya lebih besar. Nanti kita terjebak oleh rutinitas yang kemarin lagi, saya-nya pergi-pergi terus, anak-anak dipegangnya sama mba lagi mba lagi,” beber Lusy Rahmawati.

Saat Ramadan ini, Lusy balik ke Indonesia untuk mengisi program OVJ Sahur Trans 7. Ia pun dapat bertemu dengan teman-temannya seperti Dewi Gita.

“Sebenarnya saya pulang ini ayah saya sakit, adik saya sakit, terus kebetulan dapat OVJ kan. OVJ itu pelipur lara buat saya gitu loh. Jadi di antara ke setresan-stresan itu, oke ayo deh kita ikutan OVJ saja biar nggak stres,” pungkas Lusy Rahmawati.