Mantan Suami Laporkan ke Ayu Ting Ting ke KPAI, Netizen Gosipkan Kebenaran Ayah Biologis

0
187

Isu mantan suami Ayu Ting Ting, Hendry B. Hendarso alias Enji , melapor kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) membuat heboh publik. Namun ternyata isu tersebut hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, hingga saat ini Enji masih belum melaporkan kesulitan dirinya bertemu dengan putri Ayu, Bilqis Khumairah Rozak.

Rumor Enji bukan ayah biologis Bilqis pun kembali mencuat. Apalagi Ayu diketahui sengaja melarang Bilqis bertemu Enji. Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum Enji, Denny Karel Tumuju, pun angkat bicara.

“Saya sudah sampaikan kronologis kepada pihak KPAI mulai dari pernikahan hingga perceraian. Nanti ketika Enji telah lakukan pengaduan, semuanya akan dibuka,” ujar Denny saat ditemui di kawasan Menteng, jakarta Pusat pada Senin (20/3). “Sehingga akan ketahuan siapa bapak biologis dari Bilqis.”

Sementara itu, teka-teki siapa ayah biologis Bilqis membuat netter mulai menduga-duga. Baru-baru ini foto lawas Ayu bersama seorang pria membuat netter menuding jika sosok tersebut adalah ayah Bilqis. Apalagi menurut netter, wajah Bilqis dan pria tersebut dinilai sangat mirip di bagian hidung dan mata.

Waah jgn2 itu tuh ayahnya iqis…hihii,” tulis pemilik akun @christinas***hi. “Mrip bgt idungnya ma iqis,” sahut akun @tatielia**12. “Dari segi rambut, hidung ,alis ,mulut..persisss bangett,” balas akun @neng_s***ou. “Tapi emang mirip dia drpd mirip Enji,,sekarang aq tau kenapa Enji minta tes dna,” tambah akun @analia_l**tyo.

Sementara itu, soal tudingan pemalsuan identitas di akta kelahiran Bilqis, Denny menyerahkan segalanya kepada pihak KPAI. Pihak KPAI pun disebut akan melakukan proses mediasi bersama Ayu.

“Itu kewenangan KPAI untuk melihat, kami akan langsungkan proses, punya hak permohonan informasi, tentang dugaan pemalsuan identitas, kalau memang terbukti KPAI dapat laporkan ke pihak penyidik,” lanjut Denny. “Nanti kita cek di akte lahir ada nama binti ayahnya atau tidak di nama belakangnya. KPAI akan minta klarifikasi lewat proses mediasi.”

Lantas, bagaimana sikap Ayu soal permintaan Enji untuk bertemu Bilqis? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari pihak Ayu.