Mantan Puteri Indonesia, Elvira Devinamira Akan Menikah Dalam Waktu Dekat?

0
59

Ada yang istimewa buat Elvira Devinamira saat mudik Lebaran tahun ini. Pasalnya, tepat tang­gal 28 Juni 2017 Puteri Indonesia 2014 ini genap berusia 24 tahun. Seperti biasanya, Elvira mudik ke Surabaya di momen Lebaran. Namun, Elvira mengaku terbang ke Bali bersama keluarganya untuk merayakan ulang tahun.

“Saya mudik Surabaya. Di Surabaya itu kan orang­tua. Saya mudik tanggal 24. Tanggal 26 ke Bali karena tanggal 28 itu saya ulang tahun. Saya ngerayain ultah sama keluarga di Bali,” kata Elvira di bilangan Slipi, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Selain berdekatan dengan momen ulang ta­hun, mudik Lebaran kali ini ternyata masih ada yang lebih istimewa lagi. Kali ini, Elvira mulai memperkenalkan pacar kepada ke­luarganya di Surabaya. Elvira bahkan tak keberatan saat disebut pacarnya itu adalah bakal calon suaminya kelak.

“Ya amin. Sekalian mau ngenalin calon saja sih. Sebelumnya sudah dikenalin tapi cuma se­batas papa mama aja, belom kakek nenek, belum ketemu langsung. Ya bisa dibilang kenalan resmi­nya,” ungkap Elvira.

Baru kali ini mengenalkan pacar secara resmi, Elvira menyebut hubungan cintanya memang sudah lebih serius. Apalagi, ia mengaku sudah men­jalani masa pacaran selama dua tahun. Lalu, apakah pacaran sebelumnya ia tidak pernah serius? “Kalau serius ya semua pacaran aku serius. Nggak pernah main-main,” sahut peraih 15 besar Miss Universe 2014 ini.

Ditambah lagi, beberapa bulan ke depan Elvira akan wisuda sarjana strata satu di Fakultas Hukum Universitas Airlangga. Jadi, studinya selesai, hu­bungan cintanya pun agaknya sudah serius untuk menuju ke jenjang pernikahan. Disinggung apakah ia akan menikah muda, Elvira mengaku tak ingin menyebut itu sebagai nikah muda atau tidak. Sebab baginya nikah itu sudah harus dilakukan jika hu­bungan cinta sudah serius, terlepas apakah usianya itu masih muda atau tidak.

“Aku nggak ada rencana nikah muda atau nikah tua. Pokoknya ya selama ketemu orang yang tepat. Dari dulu kalau pacaran serius-serius aja. Tapi kalau belum jodoh ya nggak tahu ya. Dari dulu soalnya ng­gak pernah ada target untuk menikah,” tandasnya.

Saat disinggung soal calon suaminya itu dari ka­langan mana, Elvira hanya tersenyum dan seakan masih malu-malu bercerita lebih jauh soal sosok calon suami. “Dari kalangan mana aja deh,” timpalnya terse­nyum lebar.

Peraih predikat Best National Costume di ajang Miss Universe 2014 ini pun berharap, tahun ini apa yang dicita-cita­kannya bisa berjalan sesuai harapan. “Hara­pannya tahun ini se­moga sehat-sehat saja. Semoga semua urusan dilancarkan,” tutur model dan aktris yang dibesarkan di Sura­baya ini.