Malam Tahun Baru di Ancol Akan Dimeriahkan ‘Om Telolet Om’

0
244

PT Taman Impian Jaya Ancol akan memeriahkan suasana malam pergantian Tahun Baru 2017 dengan bunyi klakson khas bus antarkota antarprovinsi, “Om Telolet Om”, yang sedang viral di media sosial belakangan ini.

“Ancol akan melengkapi kemeriahan malam tahun baru dan menyambut para pengunjung dengan suara telolet khas bis antarkota antarpropinsi,” kata Direktur Rekreasi Ancol Taman Impian Teuku Sahir Syahali, melalui siaran tertulisnya, Kamis, 29 Desember 2016.

Sahir mengimbau agar pengunjung tidak kaget saat memasuki Ancol melalui pintu gerbang barat dan timur, lalu terdengar bunyi klakson tersebut sebagai sambutan. Dia menyebutkan ada enam tombol yang jika ditekan akan mengeluarkan suara telolet yang berbeda-beda. Pengunjung juga akan diajak untuk menyerukan “Om Telolet Om” dan suara telolet akan bersahut-sahutan.

Menurut dia, bunyi-bunyian tersebut akan diputar secara terus menerus sepanjang malam pergantian tahun. Selain memberikan hiburan bagi pengunjung, juga akan menambah suasana lebih meriah. Sehingga, ujar Sahir, pengunjung yang akan bayar tiket di pintu gerbang Ancol tidak akan merasa jenuh dan lebih antusias menyambut tahun baru.

Untuk melengkapi  keseruan ‘perang telolet’, Sahir menuturkan pihaknya akan menghadirkan dekorasi menyerupai bus AKAP di gerbang Ancol. “Kami harapkan seluruh pengunjung dapat antusias menghabiskan malam tahun baru di Ancol dengan iringan suara Om telolet Om,” kata dia.