Lucky Hakim Kepergok Jalan Bareng Brondong

0
171

Seperti yang diketahui, dulu Lucky Hakim memang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan sesama jenis. Namun gosip tersebut berhasil dibantahkan dengan pernikahannya dengan perempuan cantik bernama Tiara Dewi.

Namun setelah enam bulan lamanya ia berumah tangga dengan wanita yang mendapat julukan Syahrini KW tersebut, kabar tak mengenakkan itu kembali menghampiri Lucky. Belum lama ini ada sebuah akun gosip di Instagram yang kembali memberitaka hal tersebut.

Yang mana, akun gosip Instagram ini mengunggah sebuah foto terbaru yang memperlihatakan kebersamaan Lucky dengan seorang pria muda. Akun tersebut membagikan foto kolase yang memperlihatkan Lucky Hakim tengah berjalan besama pria muda itu.  Terlihat pria yang ada disampingnya itu, membawa barang belanjaan ditangannya.

“DENGAN KEKUATAN HENGPONG JADUL CEKREK APLOT. Ketemu babang yang mau cerai. Lagi jelong jelong blenjong blenjong yang gedong gedong depan takashimaya singapore. Aihh babang itu calon mantan lagi merana morena tiada tara gundah gulana membara di rumah sakit. Kok babang nya malah jalan jalan ama dedek emessssshhh.. Aihhhh mungkin babang lupa Hengpo jadul ada di mana mana..”  Tulis akun gosip tersebut.

Dan pria muda berkacamata itulah yang disebut-sebut sebagai pacar baru Lucky setelah melayangkan gugatan cerai terhadap Tiara.

Meski sering tampil romantis dan harmonis, ternyata bukan menjadi jaminan rumah tangga yang berjalan awet dan bisa bertahan lama. Seperti perjalanan kisah cinta antara Lucky dengan Tiara yang kini sudah berada di ambang perceraian ini.

Rupanya postingan Instgaram Lambe Turah itu seolah menambah bukti kalau Lucky Hakim merupakan penyuka sesama jenis. Melihat unggahan itu, banyak netter yang merasa kasihan dengan nasib Tiara yang digugat cerai oleh suaminya.

Terlebih saat wanita cantik berusia 29 tahun itu diketahui tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Dan disatu sisi Lucky Hakim kabarnya lebih memilih pria muda daripada bersama wanita yang menjadi istrinya selama enam bulan itu.

“Kasian calon mantan bini nya, lagi tepar di RS calon mantan lakinya jelong jelong.” Kata salah satu netter.