Liburan ke LN, Netizen Tanya Luna Maya dan Pacar Tidur Satu Kamar?

0
133

Menjelang hari raya Lebaran yang tinggal menghitung hari, hal berbeda justru dilakukan oleh aktris cantik Luna Maya. Alih-alih mudik ke kampung halamannya di Bali, wanita yang akrab disapa Luna itu justru pergi berlibur ke Florence, Itali.

Tak sendiri, wanita kelahiran 26 Agustus 1983 itu tampak ditemani oleh sang kekasih, Reino Barack. Hal ini terlihat dari video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah pada hari ini Kamis (22/6/2017) pagi.

“Hengpon enggak jadul berhasil ketemu Mbak Bulan dan babang tamvan jelong jelong.Mbak Bulan ama Babang Tamvan cucok yessss. Jelong Jelong nya jauh amat mba ketemu juga ama hengpon nggak jadul,” tulis akun Lambe Turah sebagai keterangan video unggahannya.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh Lambe Turah tersebut, Luna Maya dan Reino Barack terlihat sedang berjalan menyusuri Kota Florence, Italia ditengah keramaian kota. Keduanya terlihat mengenakan baju yang sangat kasual.

Pasalnya, Luna Maya hanya terlihat memakai dress berwarna biru selutut dengan motif kotak-kotak. Sementara Reino Barack tampak mengenakan kaos abu-abu yang dikombinasikan dengan celana pendek berwarna hitam.

Kedatangan mereka ke Itali rupanya tidak hanya sekedar berlibur saja melainkan juga menghadiri undangan pernikahan salah seorang sahabat. Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram Luna pada Rabu (21/6/2017) kemarin. “Happy wedding #itsamora #Florance #june #2017,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Alih-alih bahagia melihat momen kebersamaan Luna Maya dengan sang kekasih, para netizen justru sibuk mengomentari soal penginapan. Tak sedikit dari mereka yang penasaran dimana mereka menginap dan apakah keduanya tidur satu kamar.

Seperti komentar salah seorang netizen berikut, “Kalo pacaran gitu tidurnya di hotel yg sama atau di kamar yang sama? Maklum lah gak paham @lambe_turah.” “Kalo pergi ber dua an gitu bobo nya bareng ga yaaaaa,” seru netizen lainnya.

Terlepas dari semua itu, Luna Maya dan Reino Barack didoakan agar segera menikah. Para netizen menganggap jika pasangan ini serasi. Seperti komentar netizen berikut, “Serasi banget…smoga cpt kepelaminan…aminnnn.”