Lepas kendali, 3 pria tewas karena tabrak trotoar

Detikfokus.com – Tiga pria di Kota Bandung yang berboncengan satu motor tewas setelah menabrak trotoar. Insiden itu terjadi Senin (30/7/2018) pada dini hari pukul 02.10 WIB di Jalan Kopo tepatnya di depan Rumah Sakit Immanuel, Kota Bandung. Satu pengemudi yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia di TKP. Sementara dua lainnya tewas di rumah sakit.

“Awalnya hanya satu orang yang meninggal. Tetapi saat ini sudah tiga orang yang meninggal dunia,” ucap Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza Pratidina saat dikonfirmasi via pesan singkat.

Agung menuturkan, peristiwa tersebut berawal saat korban mengendarai sepeda motor jenis bebek dengan membonceng dua rekannya. Saat tiba di Jalan Kopo depan Rumah Sakit Immanuel, motor yang dikendarai oleng hingga menabrak trotoar dan menabrak pohon.

“Mereka datang dari arah Pasir Koja. Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) atau di jalan umum, pengemudi tidak dapat menguasai kendaraanya dengan wajar, sehingga menabrak,” sebutnya.

Pengemudi tewas di TKP. Sementara dua temannya yakni Kurniawan dan satu lagi belum diketahui identitasnya, meninggal di rumah sakit. “Mereka berboncengan tiga,” ujar Agung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *