Kurma dan Air Dingin Jadi Menu Wajib Buka Puasa Nikita Willy

0
84

Nikita Willy adalah satu diantara selebritas populer Tanah Air yang menunaikan beribadah puasa pada bln. Ramadan kesempatan ini. Ia juga miliki kebiasaan sendiri setiap saat berbuka puasa.

Rupanya ada satu hidangan yang perlu dikonsumsi Nikita Willy saat membatalkan puasanya. Bukanlah makanan elegan atau langka, lawan main Rezky Aditya dalam sebagian judul sinetron itu cuma menginginkan makan kurma.

” Hi guys, bagaimana puasanya hari ini? saya tiap-tiap buka puasa itu mesti ada kurma serta minuman dingin, ” tutur Nikita Willy dalam satu photo yang diupload di Instagram pribadinya, Rabu (7/6/2017).

Nampaknya Nikita Willy tidak menginginkan sangat kenyang waktu melakukan beribadah salat magrib. Dara kelahiran 23 th. lantas itu baru menyantap makanan dengan jumlah banyak sesudah salat magrib.

Lewat photo itu juga, Nikita Willy mengajak umum untuk sharing rutinitas buka puasanya di kolom komentar. ” selalu setelah shalat maghrib baru deh makan berat. Jika kalian bagaimana? Berbagi dong menu buka puasanya!, ” catat Nikita Willy.

Sekurang-kurangnya ada 400 pemakai Instagram yang bersedia bercerita pengalaman berbuka puasanya di kolom komentar. Ada yang miliki kebiasaan sama juga dengan Nikita Willy, ada juga yang melakukan rutinitas unik yang lain.

” Enak, lah kita mah buka lgsg pakai es, smbil makan gorengan sembari kerja,,,! Nice mba niki, face nya drikecil gak brubah, ” catat @ridwangodboy.

” Saya mah buka puasa Segera makan berat, boLeh juga tuh buka puasa kaya niki, ” sahut @rudidarwis31.

” Bila saya puasa nya sama kaya kak Nikita Willy. habis Maghrib baru makan berat.., ” tambah @dwikisaddam.