Ketika Raline Shah Minta Maaf Tapi Netizen Enggan Menerimanya

0
192

Ada berbagai cara yang dilakukan seseorang untuk mengucapkan selamat Lebaran, begitu pula Raline Shah. Meski berlebaran di New York, Amerika Serikat, aktris cantik kelahiran Medan, Sumatra Utara, itu tetap mengucapkan selamat sekaligus meminta maaf kepada warganet.

Menariknya, bintang film 5 Cm itu mengucapkan selamat Lebaran dengan cara yang cukup unik. Biasanya kebanyakan orang mengunggah foto keluarga di Instagram untuk mengucapkan selamat Lebaran. Namun, Raline memilih mengunggah foto sketsa penampilannya yang berhijab di Instagram-nya, @ralineshah.

Lewat foto itu, Raline meminta maaf kepada warganet atas semua kesalahan yang telah dilakukannya. Ia juga mengingatkan untuk selalu bersyukur atas semua nikmat yang diberikan Tuhan.

“Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri teman-teman. Maaf lahir dan batin atas segala kesalahan saya. Semoga sebagai sesama umat Islam kita mengingatkan satu sama lain untuk senantiasa bersyukur sebagai wujud cinta kita pada Allah,” tulis Raline pada keterangan foto yang diunggah, Minggu (25/6/2017).

Sayangnya, beberapa warganet justru menolak permintaan maaf yang disampaikan Raline dengan tulus.  Bukan tanpa alasan, mereka menganggap Raline tak pernah melakukan kesalahan apapun.

Gak punya salah mbak Raline. Yang ada kita dapat pahala. Maksudnya kalau lihat senyumnya mbak Raline kita jadi senyum sendiri. Kan dapat pahala kalau senyum begitu, iya kan mbak?” komentar @zul_noize.

“Anda enggak pernah salah mbak. Kecantikan Anda itu berkah bagi bumi dan seisinya,” sambuyng @dimensionof_myself.

“Kak Raline cantik enggak punya salah. Saya sebagai netizen malah yang banyak salah sering nyinyirin. Dimaafkan ya kak, jempol saya yang nakal suka iri sama kecantikan Anda,” lanjut @sucirestu.