Kembalinya Setyo Novanto Untuk Tingkatkan Hubungan DPR dan Presiden

0
241

Setelah kembali menjabat sebagai Ketua DPR, Setya Novanto (Setnov) berjanji akan meningkatkan hubungan antara parlemen dengan lembaga tinggi negara khususnya Presiden Jokowi.

Setnov menyampaikan, peningkatan hubungan dengan Presiden Jokowi dalam rangka memperkuat sistem presidensiil. Untuk itu, Ia berjanji akan menjalankan amanah tersebut guna kepentingan bangsa dan negara.

“Kami juga akan meningkatkan hubungan yang lebih produktif dengan lembaga tinggi negara yang lain khususnya dengan Presiden Republik Indonesia,” kata Setnov, dalam pidatoya di rapat peripurna DPR, Jakarta, Rabu (30/11).

Untuk itu, Setnov meminta dukungan dari seluruh anggota dewan serta doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia. “Saya bersama pimpinan DPR yang lain akan bekerja keras menjalankan amanah ini sesuai dengan harapan rakyat,” tuturnya.

“Mari kita memajukan lembaga DPR ini dengan sebaik-baiknya dan bentuk kita akan bersama-sama dengan pimpinan dewan untuk kita saling asah saling asuh dan kita akan selalu mementingkan untuk kepentingan bangsa dan negara dan kepentingan rakyat Indonesia,” demikian Setnov.