Kathy Indera dan Hana Saraswati Dipecat Dari Sinetron Karena Konflik Dengan Natasha Wilona

0
1851

Kathy Indera dan Hana Saraswati beberapa hari terakhir bikin heboh publik lewat sebuah video berdurasi pendek. Dalam video tampak Kathy Indera bicara dengan kata-kata kasar, yang oleh netizen disebut-sebut ditujukan pada Natasha Wilona. Ada juga yang bilang, kata-kata Kathy Indera itu ditujukan kepada Stefan William.

Yang juga tak kalah mengejutkan, informasi yang berhasil kami terima, Kathy Indera dan Hana Saraswati akan didepak dari sinetron Anak Jalanan yang selama ini mereka ikut bintangi. Ditanya kabar tersebut, Akbar Bhakti selaku sutradara Anak Jalanan memberi jawaban simpel seolah tak mau membuka ruang polemik.

“Saya tidak menjawab kabar yang kamu tanyakan, tapi lihat aja realitas di tayangan bagaimana?” tutur Akbar Bhakti kepada Tabloidbintang.com, Rabu (26/10). Dipertegas kembali apakah Hana Saraswati dan Kathy Indera tidak lagi ikut syuting sinetron Anak Jalanan, Akbar Bhakti akhirnya mengakui bahwa keduanya untuk sementara waktu tidak ikut syuting.

Tapi dia tidak mengatakan Hana Saraswati dan Kathy Indera keluar atau dikelaurkan dari Anak Jalanan. “Info aja ke penonton lihat aja di tayangan, gitu aja,” ucap Akbar Bhakti lebih lanjut. Apakah break syuting Hana Saraswati dan Kathy Indera ini berkaitan dengan video keduanya yang mengata-ngatai pemain Anak Jalanan lainnya itu ?