Kathy Indera Bikin Heboh Dengan Foto Sensual Tanpa Kenakan Bra

0
720

Kathy Indera belakangan ini sempat dihebohkan dengan pengakuan soal hubungan dirinya dengan Steven William rekan sesama pemain “Anak Jalanan”. Tidak hanya itu, namanya pun semakin melejit dengan beredarnya vidio berdurasi pendek yang sedang mencibir seseorang yang diduga adalah Natasha WIlona. Hal ini diketahui saat video Kathy tersebar luas.

Selain itu, kabar yang mengejutkan selanjutnya adalah ketika Kathy Indera mengaku jika ia telah menerima kekerasan oleh sang ibunda Natasha Wilona. Ia juga menceritakan bagaimana perlakuan kasar Ibu Natasha kepadanya.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, pemeran Melly “Anak Jalanan” ini telah minta maaf kepada Natasha Wilona dan juga ibunda Wilona. Saat ini hubungan yang sempat renggang juga telah terlihat membaik.

Sementara itu, Kathy Indera juga diketahui kerap memposting foto sensual di akun Instagram miliknya. Dan ternyata, selain sibuk di dunia acting, Kathy juga merupakan seorang model. Tidak heran di akun instagramnya banyak foto sensual yang diunggah.

Dalam sejumlah foto, beberapa kali Kathy Indera berpose dengan memamerkan lekuk tubuhnya yang cukup aduhai tersebut. Tampaknya gadis 21 tahun ini juga memiliki keahlian dalam berpose di depan kamera. Terlihat dari sejumlah foto yang ia unggah.

Seperti yang terlihat baru – baru ini, Kathy Indera terlihat sedang mempromosikan sebuah produk yang ia kenakan. Dalam hasil jepretan kamera kali ini Kathy terlihat begitu seksi lho. Foto inipun mampu membuat sejumlah netizen salah focus dengan apa yang mereka perhatikan.

Tidak mendapatkan pujian, fotonya kali ini malah membuat netizen heboh dengan penampilan Kathy Indera yang diduga tidak mengenakan bra. Sejumlah netizen yang memberikan pujian untuknya pun juga mempertanyakan kenapa sampai tidak mengenakan bra dalam pemotretan tersebut.

Namun, baru beberapa menit di unggah, foto Kathy Indera kali ini telah mendapatkan like dari netizen sebanyak 10 ribu lebih. Tampaknya banyak juga yang menyukai foto Kathy kali ini. Menurut anda bagaimana?