Karena Berseteru Dengan Balajaer, Akun Sosmed Cita Citata dihack?

0
245

Baru-baru ini, publik di hebohkan dengan pengumuman penting dari pedangdut Cita Citata. Melalui akun Instagram Story-nya, pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ itu memberitahu publik bahwa akun Instagramnya @cita_citata hampir saja di hack oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Postingan yang di unggah pada Minggu (14/5/2017) itu terlihat di lengkapi dengan bukti sebuah email dari Instagram yang mengabarkan bahwa akunnya akan di block. ‘Hayooo mau ngehack… ih brutal ih… atuuuut…’ tulis Cita mengiringi foto yang di unggahnya itu.

Hal ini pun , tak pelak menjadi perbincangan hangat para netizen setelah salah satu akun gosip @lambe_lamis membagikan screnshoot foto di akun Instagram Cita itu. Tak sedikit netter yang menghubungkan permasalahan ini dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan, mereka juga menduga kejadian ini termasuk ulah fans fanatik pelantun lagu ‘Sambalado’ itu atau yang kerap di sebut Balajaer oleh netizen. Mereka menduga fans Ayu merasa sakit hati dengan aksi Cita Citata yang belum lama ini di sebut-sebut menyindir idola mereka.

‘Hayooo siapa yang mau ngehack akunnya mbak Cita…’ tulis akun gosip tersebut sembari mengunggah capture foto pemberitahuan dari Cita. Seperti yang di ketahui sebelumnya, mantan kekasih Amri Tuassikal itu di kabarkan di serang oleh fans Ayu Ting Ting.

Itu semua berawal dari salah seorang netter yang berkomentar dalam postingan Cita. Akun warganet itu menyebut Cita yang tak pernah menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya. Padahal, kepopuleran Cita tak perlu di ragukan lagi. Bahkan, yang mengejutkan ternyata komentar tersebut memancing amarah sang artis.

Cita Citata tak segan memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Ia mengaku tak ingin berangkat umrah dengan hasil ‘endorse’ atau di pamerkan ke muka publik. Dirinya akan berangkat umrah dengan hasil kerja kerasnya sendiri tanpa bantuan dari beberapa produk.

Sementara itu, ada juga netizen yang kurang sependapat dengan tudingan tersebut. Mereka juga meminta bukti jika memang fans fanatik Ayu Ting Ting yang mencoba hack akun Cita Citata. Ada pula netter yang menduga jika ini adalah ulah haters Ayu.