Jupe Harus Disuntik Morfin Tiap Hari Untuk Hilangkan Rasa Sakit

0
349

Sampai saat ini Julia Perez masih mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Selatan. Satu persatu rekan dari kalangan selebriti berdatangan untuk melihat kondisi pedangdut cantik tersebut.

Rata-rata dari mereka mengatakan jika saat ini kesehatan Jupe sudah berangsur pulih. Akan tetapi bukan berarti Jupe terbebas dari rasa sakit dan bisa pulang kerumah. Adik kandung jupe, Nia Anggia mengatakan jika sang kakak sering kali merasakan sakit yang tak tertahankan.

Sampai-sampai obat yang dulunya bisa menjadi penawar rasa sakit kini sudah tidak bisa diandalkan lagi. Akhinya dokterpun mengambil keputusan untuk menyuntikkan morfin ke tubuh Jupe suapaya pasiannya itu tidak terus menerus merasakan sakit yang amat sakit.

Nia juga mengatakan jika rasa sakit yang dirasakan oleh sang kakak tidak menentu. Terkadanga rasa sakit itu datang 3 jam, 1 jam, atau 15 menit setelah hilang kemudian datang lagi. karena hal tersebut dokter yang menangani Julia Perez sering keluar masuk ruangan Jupe.

Ditengah kondisi Jupe yang memprihatinkan ini ada keluarga yang selalu setia menemaninya. Tidak hanya mendampingi namun keluarga juga terus berdoa untuk kesembuhan pelantun ‘Belah Duren’ tersebut.

Melihat kondisi kakaknya yang sedang berusaha keras melawan kanker stadium lanjut, Nia mengaku tidak tega. Bahkan ia juga sering menitihkan air mata ketika memikirkan kesehatan kakaknya itu. Akan tetapi air mata yang bercucuran dari keluarga Julia Perez hanya keluar ketika mereka tidak bersama Jupe.

Rupanya mereka selalu berusaha untuk selalu tersenyum ketika berada di dekat Jupe. Hal tersebut mereka lakukan supaya tidak memperburuk kondisi Jupe. Nia juga merasa bahagia ketika melihat sahabat dekat Jupe datang kerumah sakit menjengung kakaknya.

Sebab Jupe pernah berkata kepadanya jika kehadiran sahabat-sahabatnya bisa menjadi hiburan tersendiri baginya. Apalagi ketika Indro Warkop, datang menjenguknya Jupe tidak berhenti tertawa karena melihat tingkah lucu sang idola.

Pastinya hal tersebiut membuat Indro merasa senang karena kehadirannya bisa membuat Jupe melupakan sakit yang ia rasakan meskipun hanya sebentar.