Jupe Akan Polisikan Netizen yang Mengadu Domba Dirinya Dengan Keraton Solo

0
270

Julia Perez kembali menjadi pusat perhatian netizen. Dirinya dimirip-miripkan dengan seorang bangsawan asal Surakarta yang akrab dipanggil Gusti Nurul.

Setelah seorang netizen bernama @ayu_rose mengaku sebagai keturunan Gusti Nurul dan meminta foto ini dihapus dari media sosial Instagram, artis yang akrab disapa Jupe ini rupanya ikut terusik. Jupe menjelaskan bahwa akun tersebut bukanlah keturunan asli Gusti Nurul karena Jupe mengaku kenal dengan cucu aslinya.

Pernyataan tersebut diunggah ke akun Instagram Jupe, Rabu (26/10/2016). Di samping itu, sarjana hukum tersebut menjelaskan tidak ada kasus pidana karena isu ini, dan meminta pihak-pihak yang menjadi provokator untuk segera  mengurungkan tindakannya.

Hubungan saya dengan kraton solo baik2 saja.. mengenai isu salah satu fans saya bilang saya mirip dengan gusti nurul.. tidak ada unsur pidana ataupun sara… di balik semua kejadian ini.. bahwa ada kesalapahaman.. seseorang yg mengaku cucu nya GUSTI NURUL .bilang keberatan kalo saya di bilang mirip dan suruh apus fotonya. sementara cucu aslinya @alikamitari menyetujui postingan tersebut..dan tidak menyingung keluarga..,” buka Jupe.

Di akhir pernyataan tersebut, Jupe mengancam dapat memejahijaukan orang-orang yang memprovokasi tindakan tersebut dan membubuhkan nama keraton Jupe di akhir pesan tersebut.

mohon agar pihak2 provokator yg hanya mengambil keuntungan dari berita.. cari followers.. selalu di buat keributan.. agar berhati2 saya ingat kan kepada kalian dengan UU ITE ancaman 12 thn penjara.. untuk itu sekali lagi saya trimakasih ( NIMAS AYU TUMENGGUNG YULI RAHMAWATI SH ),” ucap Jupe di Instagram.

Foto tersebut menunjukkan Jupe sedang berpose bersama keluarga ningrat, lengkap berpakaian formal adat daerah. Netizen juga kemudian mendukung Jupe atas tindakannya tersebut.

kak jupe jangan dengerin ocehan orang….selama kita ga ganggu orang jangan perdulikan apa kata orang …ok !!!