Julia Perez Buat Keraton Solo Murka Karena Foto ini

0
340

Artis dan penyanyi cantik Julia Perez kembali menjadi buah bibir di kalangan pengguna media sosial.

Kali ini artis yang akrab disapa Jupe ini ramai diperbincangkan di internet usai fotonya yang disandingkan dengan Gusti Nurul, puteri Keraton Mangkunegaran Solo tersebar.

Foto yang menyandingkan Jupe dengan Gusti Nurul itu diunggah oleh akun @martinaeva_jupearmy, Selasa (25/10/2016).

“Wuih mirip mamita @juliaperrezz dgn gusti nurul ???? Gusti Raden Ayu Siti Noeroel Kamaril Ngarasati Koesoemo Wardhani S.. Putri dari KGPAA Mangkoenagoro VII wafat pada usia 94 thn di bandung,” tulis akun tersebut pada caption foto.

Foto yang juga telah disebar oleh akun @lambe_turah  ini pun sontak mendapat perhatian netizen.

Netizen pun tak sungkan memberikan like dan komentar.

Banyak sekali yang memuji kemiripan Jupe dengan Gusti Nurul semasa muda.

Tapi banyak juga yang mengkritik foto perbandingan itu hingga akhirnya menimbulkan kontroversi. Perang komentar antara fans dan haters Jupe pun tak terelakkan.

Di antara banyak komentar pada foto itu, ternyata muncul akun @ayu_rose yang menyebut jika dirinya sebagai keturunan Gusti Nurul dan tidak berkenan dengan postingan itu. Melihat makin banyaknya komentar, membuat Julia Perez pun menanggapi komentar netizen yang tidak suka Gusti Nurul disandingkan dengan dirinya.

Postingan yang menyandingkan Jupe dengan Gusti Nurul serta komentar Jupe tentang foto itu pun dicapture oleh akun @lambenyinyir sehingga akun fans @martinaeva_jupearmy langsung diserbu netizen.

“Yaaa..disamainnya sama si mbak jupe..jelas keberatan lah…??????coba di samain sama artis yg terkenal karna prestasi n good attitude yg bisa kasih contoh baik…pasti no proble,” komentar @dewipurwagiarti.