Jessica Iskandar Sengaja Pegang Bagian Intim Raffi Ahmad?

0
214

Jessica Iskandar kini kembali membuat pengguna media sosial heboh. Pasalnya, tangannya yang tidak sengaja terlihat memegang bagian bawah tubuh presenter Raffi Ahmad yang tak lain temannya saat syuting salah satu acara di TV.

Dan yang membuat semua semakin mengejutkan ialah, peristiwa itu terjadi pasa saat keduanya tengah melakukan syuting acara di salah satu stasiun televisi nasional. Hal tersebut terungkap setelah salah satu akun gosip berhasil mengabadikan dan membagikan foto tersebut.

Akun gosip tersebut memposting sebuah potongan video dalam acara yang biasa ditayangkan pada sore hari tersebut. Tidak hanya Jessica Iskandar dan Raffi yang ada diacara tersebut. Namun juga nampak sejumlah pengisi acara lain seperti Ruben Onsu dan artis lain.

Didalam postingan tersebut, tampak Jedar begitu sapaan akrabnya dan Raffi berdiri bersebelahan, sementara itu Ruben ada disisi yang berlawanan dan mereka berhadap – hadap dengan Ruben. Tidak lama kemudian, Jessica Iskandar tidak sengaja menyentuk ‘Anu’ Raffi dengan tangannya.

Kejadian tersebut tertangkap kamera dan berlangsung begitu cepat. Hanya berselang beberapa detik saja. Jika tidak diperhatikan dengan jeli, hal tersebut tidak akan ada yang menyadarinya bahkan Jessica Iskandar maupun Raffi seperti tidak sadar dengan hal itu.

Namun, karena video tersebut telah dilambatkan oleh salah satu akun gosip tersebut, para netizen pun dapat melihatnya dengan sangat jelas. Raffi Ahmad sendiri juga langsung menyadari jika tubuhnya tidak sengaja tersentuh oleh tangan Jedar.

Suami Nagita Slavina tersebut langsung mencoba mengalihkan fokus penonton dan pengisi acara lainnya dengan melontarkan candaan sembari bergerak mundur secara perlahan. Tak ayal jika cuplikan acara Pesbukers tersebut semakin netizen heran.

“Gw sih fokus sama mimik mukanya, habis noel anu raffi ketawanya ko aneh. Kalo engga sengaja engga gt kali.. hahaha,” tulis salah satu akun.

“Ih Jedar tangannya sudah tau itu selakangannya masih aja diterusin,” menurut salahb satu akun yang memenuhi komentar salah satu akun gosip tersebut.