Jessica Iskandar Seleksi Calon Suami Demi Anak

Detikfokus.com – Presenter dan sekaligus artis peran Jessica Iskandar ini mengaku akan segera melakukan pencarian calon suaminya. Ia mencari pria yang benar-benar serius dan tulus menerimanya.

“Kalau untuk seriues, masih seleksi dulu,” jelas Jessica.

Ibu satu anak ini sebelumnya menutup hati pada pasca pembatalan pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald. Lalu setelah merasa putranya sudah semakin besar, Jessica mulai kembali membuka hati.

“Kemarin aku baru buka hati lagi waktu anakku umur tiga tahun. Jadi baru 10 bulan belakangan ini aku mulai kenalan lagi punya teman lagi. Jadi ya mungkin masih proses juga,” ujarnya.

Jessica sekarang semakin selektif karena sebelumnya gagal dalam rumah tangganya. Ia tidak ingin itu terulang kembali, sehingga ia harus memilih dengan hati-hati dalam menjalani hubungan.

“Gimana pun juga pertimbangannya banyak, pernah mengalami kegagalan. Kalau pun ada yang dekat pengennya kenal dulu lebih dekat lagi, jangan terlalu cepat memutuskan,” kata Jessica.

“Harus berteman dulu supaya bisa lebih mengenal. Aku kan seorang ibu yang udah pernah gagal berumah tangga. Jadi harus hati-hati. Jadi ketika aku berhubungan aku harus mempertimbangkan orangnya harus sayang sama anak aku,” jelasnya.

cc : Kompas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *