Jennifer Dunn Dikabarkan Hamil, Ini Reaksi Istri Selingkuhan

0
222

Belakangan ini, publik di hebohkan dengan isu perselingkuhan artis cantik Jennifer Dunn dengan seorang pria bernama Faisal Haris. Yang lebih mengejutkan lagi, wanita yang akrab di sapa Jeje ini di gosipkan tengah berbadan dua atau hamil anak Haris. Benarkah ?

Isu tersebut pertama kali muncul, setelah salah satu akun gosip membagikan beberapa bukti tentang kehamilan Jeje. Foto yang di unggah itu menunjukkan seorang wanita yang di duga adalah Jeje sedang berada di sebuah klinik kandungan.

Istri Haris, Sarita Abdul Mukti tak mau bungkam terlalu lama. Akhirnya, ia angkat bicara terkait gosi kehamilan Jeje. Ibu empat anak itu tak menduga-duga lebih jauh lagi mengenai isu kehamilan Jennifer Dunn.

‘Kalau hamil atau tidak kan tergantung. Ke poliklinik kandungan belum tentu hamil, bisa jadi dia lagi ngapain aja,’ ujar Sarita Abdul Mukti, seperti yang di lansir dari Liputan6 belum lama ini.

Sarita mengaku sudah mengkonfirmasi kabar tersebut kepada sang suami. Namun saat itu Sarita mengatakan bahwa Haris menunjukkan sikap yang santai dan seolah tidak terjadi apa-apa. Sembari dengan tertawa, pengusaha property tersebut menampik kabar kehamilan artis 27 tahun itu.

‘Saya sudah konfirmasi kepada suami saya. Dia (Haris) malah tertawa, dia bilang Bodo amat. Mau hamil kek, enggak ada urusan dengan saya,’ ungkap Sarita. Apalagi, saat kabar perselingkuhan Jeje dan Haris ini menyeruak ke publik, Sarita mengaku sempat shock.

‘Saya tahu karena ada perbincangan suami saya dengan pacarnya. Saya temukan di socmed, akhirnya setelah suami saya pulang ke Jakarta, saya baru tahu kalau pacarnya suami saya adalah Jennifer Dunn,’ kata Sarita Abdul Mukti.

Meski sempat mengelak, Haris akhirnya mau mengakui adanya hubungan asmara dengan Jeje. Sarita mencooba untuk memastikan dugaan perselingkuhan tersebut melalui media sosial. Hingga nama Jeje di dapatkan oleh Sarita.

‘Waktu pertama ketahuan (selingkuh) dia tidak mengakui siapa perempuan itu. Saya cari-cari info, kemudian di dapat nama perempuan itu. Suami saya masih mengelak soal postingan di sosmed, lalu saya bereaksi hingga akhirnya dia mengakui perempuan itu (Jennifer Dunn) pacarnya,’ tutup Sarita.