Jedar Bikin Heboh Dengan Ungkap Perselingkuhan Ayu Ting Ting !!!

0
412

Komentar Jessica Iskandar di postingan Ruben Onsu yang menyinggung soal perselingkuhan memang berbuntut panjang.

Tak hanya berimbas pada dirinya, namun juga pada du sahabatnya yaitu Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Jika Jedar mendapat cibiran dari para fans Ayu, hal yang sama juga dirasakan pelantun Sambalado.

Gara-gara komentar Jedar, postingan Instagram Ayu dibanjiri komentar-komentar jahat netizen.

Tak hanya dijuluki sebagai janda gatel, Ayu juga disebut-sebut menjadi penerus Mulan Jameela sebagi wanita perebut suami orang.

Hal ini diketahui dari komentar yang beredar di postingan Instagram Ayu.

“The next Mulan jameela!! CONGRATS!!!” komentar akun @cha_chalavigne.

@r.waty : “@ayutingting92 sadar diri dong lu selungkuh sama lakik orang gk mikir apa emang udah gk punya hati.apa emang udahh sinting.”

@niarhnm_ : “Perebut suami org lo dasar janda gatel.”

@siti_saleha89 : “Jedesssss omaygattt!!! Artis kemaren sore ko gitu kelakuannya rebut suami orng.”

Gerah dengan komentar pedas yang beredar, netizen lain pun mulai merasa risih.

Oleh karenanya, mereka mendesak Ayu untuk segera memberikan klarifikasi terkait isu perselingkuhan yang menyeret namanya itu.

Para netter ini berpendapat jika Ayu diam dan tak memberikan klarifikasi, hal tersebut justru membuat dirinya seolah-olah membenarkan kabar miring itu.

“Hanya sekedar saran.. Sebaiknya kak @ayutingting92 dan ybs dg masalah ini memberikan klarifikasi, agar tidak berlarut². Haters dan fans sudah saling serang. Teman, saudara dan keluarga jg ikut kena imbasnya. Klw udah gini semua jd ikut dosa karena tidak tau kebenaran sesungguhnya tp udah PD saling benci n saling hujat. Jadi dosa semua kan, dan yg paling berdosa iyalah yg benar² tau kebenaran tp tidak memberikan pencerahan.. Terimakasih #hanyasekedarsaran #sudahsangatmeresahkan,” komentar akun @hasna_fashion_collection.

@dinareginafeter : “Klarifikasi dong…”

@intan8498 : “Klarifikasi dong kalo emang gak bener jadi istri simpanan.”

@congdes : “Klo emng ga bener sama si raffi coba klarifikasi apa susahanya sih?”

@amanahherni98 : “Kecewa banget ama mb @ayutingting92 , klarifikasi kali .. mb inget pnya anak perempuan , saya kasian ama org tua mb ayu pnya ank tp rendahan bgt . Kaya gk ada laki2 lain aja.”