Inul Daratista vs Ahmad Dhani Makin Memanas

0
396

Pedangdut Inul Daratista akhirnya menanggapi surat terbuka yang dilayangkan pentolan band DEWA 19, Ahmad Dhani.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, suami Mulan Jameela itu menuliskan surat terbuka untuk Inul yang berisi bahwa tuduhannya kepada Habib Rizieq tidak berdasar.

Setelah heboh surat terbuka tersebut, kini giliran Inul membalasnya. Dilihat dari akun Instagram @jenk_kelin_official, Inul ikut menanggapi surat terbuka tersebut.

Ia menyebut Ahmad Dhani cari sensasi dengan ikut mengomentari masalahnya. Inul bahkan menyebut nama Raffi Ahmad dalam kalimat awal komentarnya.

Rupanya nama Raffi Ahmad muncul setelah ia datang ke rumah Ahmad Dhani. Bahkan, Nagita tampak sedang bernyanyi di studio rekaman milik ]Dhani. Bukan itu saja, Inul juga memberikan komentar mengenai bisnis karaoke Dhani.

Sibotak abis rapat dirumah raffi tuh kyknya sm bininya…putih2 atasannya hehehee rapatkan barisan kyknya’karaoke itu bukan punya dhani tapi punya partner daya inul vizta palembang namanya Herry org cina !!

Makan dr duit org cina klo karoke untung dpt profit 20% dan itupun dia berkewajian klo dpt untung akan di berikan buat jatah yg dia janjikan buat nayntunin kelg yg ditabrak anaknya. Kesimpulane yo gak oleh duit byk karaokene yo gak oleh duit byk bkaraokene sepi teruss..makanya binun dia pengeluarane akeh’ studione wes laku … !!”

Lebih lanjut, Inul pun lanyas menyindir Dhani tidak mendapatkan hasil yang besar sebagai Brand Ambassador Masterpiece. Sehingga ia harus menggunakan program satu jam bernyanyi bersama Dhani dengan harga Rp 60 juta. Tentu saja, sindiran-sindiran yang diakhiri dengan bahasa Jawa Timuran ini menunjukkan rasa emosi Inul untuk Dhani.

Klo gak gt (cari sensari ben laku) ra duwe duit amabasador dibayar ga gede makanya pake program sejam nyanyi bersamanya 60 jt -10 menit 10juteh…Botax … ketemu kudu tak turuk ndaseh ambek ulek2.”

Sontak, netizen yang melihat unggahan akun @jenk_kelin_official di atas kemudian membanjiri kolom komentar dengan berbagai tanggapan. Ada yang mendukung Inul, ada juga yang mendukung Ahmad Dhani.