Ini Tujuan Sebenarnya Fahri Hamzah, Ahmad Dhani, dan Fadli Zon Sering Kritisi Jokowi

0
234

Musisi yang juga mantan calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani, mengunggah foto dirinya bersama dua politisi kondang yang juga Wakil Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Fadli Zon dan Fahri Hamzah.

Dalam foto tersebut Dhani yang mengenakan kemeja batik berada di posisi tengah sembari merangkul Fadli dan Fahri dengan setelan jas hitam mereka. Ketiganya tampak tersenyum sumringah.

Yang menarik, keterangan dalam foto yang diunggah lewat akun Twitter pribadinya, suami Mulan Jameela itu menyebut jika mereka adalah format masa depan.

Format Masa Depan #ADP,” singkat Dhani memberi caption pada foto tersebut.

Sayangnya, respon netizen tak begitu baik menanggapi foto tersebut. Ketiganya justru di-bully. Pemilik akun @Kiki_Munky misalnya, menyebut yang dimaksud dengan format masa depan ala Dhani yakni masa depan suram.

@AHMADDHANIPRAST @Fahrihamzah @fadlizon Masa depan yang suurrraaaammmmm!!!,” ujar Kiki_Munky, Jumat (18/3/2017).

@AHMADDHANIPRAST @Fahrihamzah @fadlizon lagi nglawak bro? Situ sehat? #AdaAQUA
Masa depan gundulmu,” tulis @ArifCuex_27.

@AHMADDHANIPRAST hahahhahaha mungkin dia stress kak emma #AdaAQUA,” cuit @Davidivv.

@AHMADDHANIPRAST @Fahrihamzah @fadlizon calon pemimpin republik dagelan #AdaAQUA,” ungkap @muzziarto.

Seperti diketahui, Fahri Hamzah, Ahmad Dhani, dan Fadli Zon, merupakan politisi yang kerap melontarkan sindiran dan kritikan pedasnya kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Bahkan Ahmad Dhani beberapa kali dilaporkan ke polisi akibat dari pernyataan-pernyataanya yang diduga menghina, menghasut, dan menyebarkan kebencian kepada Jokowi maupun Ahok.