ini Tantangan Hotman Paris ke Mario Teguh

0
491

Hotman Paris Hutapea mengaku tak habis pikir dengan jalan pikiran Mario Teguh yang tak mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anaknya.

Sekalipun hasil tes DNA menyatakan keduanya tak sedarah, menurut Hotman, Kiswinar adalah anak yang lahir dari pernikahan Mario Teguh dengan istri sahnya. Dari foto yang beredar, Mario juga terlihat pernah sangat menyayangi Kiswinar.

“Saya sebagai seorang ayah merasa terharu kalau ada anak tidak diakui. Padahal tujuh tahun mereka jadi keluarga harmonis, terlihat dari foto-foto itu,” kata Hotman di kantornya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9).

Hotman Paris menantang Mario Teguh untuk berdebat. Yakin bakal menang, Hotman pun menyodorkan tawaran khusus kepada Mario.

“Berapa honor saudara saat membawakan acara ‘super’ itu (Hotman menirukan Salam Super yang jadi ciri khas Mario Teguh)? Saya bayar honor anda 5 tahun kalau bisa menang debat dengan saya di hadapan media,” Hotman menantang.

“Tarung dengan saya soal kejujuran. Daripada capek-capek bawa acara begitu, mending langsung tarung sama saya,” imbuh pengacara kondang itu.

Hotman menilai, perlakuan Mario Teguh terhadap Kiswinar bertolak belakang dengan kata-kata motivasi yang selalu dibagikannya kepada khalayak.

“Ayo, kalau nggak berani tolong jangan lagi naik panggung lagi sebagai motivator,” kata Hotman, seolah hendak menguji keberanian Mario Teguh.