Ini Perkembangan Terbaru Terkait Kasus Habib Rizieq

0
211

Polda Metro Jaya sekarang ini konsentrasi pada titel Operasi Ramadniya dalam rencana pengamanan arus mudik lebaran.

Dengan argumen itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyebutkan, sangkaan masalah chat mesum pada Habib Rizieq Shihab serta Firza Husein dikesampingkan.

Argo Yuwono menyebutkan, tidak pedulikan masalah bukanlah bermakna menghentikannya. Menurut Argo, masalah itu tetaplah jalan walaupun memanglah petugas tengah konsentrasi ke hal-hal lain.

” Pada dasarnya masalah itu tetaplah jalan. Kita lengkapi berkas perkara yang berkaitan kelak kita tetaplah tunggulah kapan dia (Rizieq) kembali pada tanah air, ” kata Argo, Rabu (21/6).

Lanjut dia menjelaskan, penyidik Direktorat Reserse Kriminil Spesial Polda Metro Jaya masih tetap lakukan bekerja lengkapi pemberkasan masalah itu. ” Hingga saat ini pemberkasan selalu dikerjakan, kami berupaya lengkapi, ” kata dia.

Penyidik juga mengulas mengenai peluang langkah memulangkan Rizieq dari Arab Saudi terkecuali dengan Red Notice pada Rizieq yg tidak diterbitkan Interpol. ” Ya kita tunggulah dahulu berkas ini usai semua, ” tutur Argo.

Di ketahui kalau Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan mengatakan untuk sesaat juga akan tunda sistem kontrol masalah sangkaan pornografi Rizieq Shihab di website baladcinrarizieq.

” Saat ini ada yang lebih perlu ya, operasi kemanusiaan ini Ramadniya. Ini (masalah Rizieq) kami hold sebentar. Karna ini ada operasi kemanusiaan yang tambah lebih perlu, ” tegas dia di Silang Monas, Selasa (20/6).