Ini Penyebab Perseteruan Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting Terjadi

0
647

Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting berseteru. Berawal ketika keduanya menjadi host, juri, mentor, maupun bintang tamu di program pencarian bakat Bintang Pantura 3 Indosiar. Membuat gimmick untuk sebuah program televisi sudah jadi hal yang lumrah. Tapi, ada kalanya “tek-tok” yang ditujukan untuk menghibur penonton justru berujung pada masalah.

Mulanya, dua pedangdut cantik itu saling sindir soal jodoh. Ayu  bertanya ke Dewi Perssik, “Kak dewi nyari jodoh? Nih samping kosong,” canda Ayu sambil menunjuk seorang penari. “Kalau aku kosong apa emang Ayu yang digosipin itu bener? Berarti Ayu udah nggak kosong lagi?” Dewi Perssik balik melontarkan pertanyaan.

Tak tahan diberondong pertanyaan oleh Dewi Perssik, Ayu menanggapi ketus, “Udah deh ah, berisik ah,” ucap janda satu anak itu sambil memalingkan badan. Rupanya kata “berisik” yang dilontarkan Ayu memancing emosi Dewi Perssik. Dengan nada yang sedikit naik, pelantun lagu Mimpi Manis itu kembali mengajukan pertanyaan ke Ayu.

“Makanya lu mancing-mancing, gue tanya, gue kosong, apa lu nggak kosong? Lu punya pacar nggak?” kata Depe.

“Udah deh sama yang tuaan ngalah aja deh, ah,” Ayu berusaha menyudahi perdebatan. Ribut-ribut kecil di panggung kemudian berlanjut ke media sosial.

Tidak sedikit pengguna internet yang mengatasnamakan fans Ayu  mengkritik Dewi Perssik tentang perkataannya.

Tak mau dihakimi, Dewi Perssik pun memberi klarifikasi. Dewi mengatakan, dirinya hanya bermaksud untuk bercanda. Namun, menurutnya, Ayu menjawab dengan kata-kata kurang sopan.

“Kalau sy mah bcanda… Tinggal jwb aja kalau mmg kosong, ngapain harus bilang berisik, bukannya uda biasa main gimmick :), giliran ditny songong, tgl jwb aja santai sambil becanda, klo mmg gosip itu g bnr, jwb aja g bener.. Sambil becanda khan seru 🙂 kok ngatain berisik tp ngejodohin org, minta sm pendukung kok, blh nyeletuk to inbangin dg jwbn yg bnr, jgn asal nyablak berisik.. G sopan itu,” tulis Dewi Perssik di akun Instagramnya, @dewiperssik16.