Ini Penyebab Atalarik Syach dan Tsania Marwa Harus Bercerai

0
268

Tsania Marwa menggugat cerai Atalarik Syach ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat, 14 Maret 2017 lalu. Langkah yang diambil Marwa sangat mengejutkan publik, sebab pernikahannya dengan Arik lima tahun belakangan nyaris tak pernah diterpa gosip miring.

Junaidi SH, pengacara yang ditunjuk Atalarik Syach untuk menangani perkara perceraian ini juga sangat sempat tidak percaya mendengar gugatan Tsania Marwa.

“Yang pertama saya mau jawab, kalau pernikahan mereka baik-baik saja itu 100 persen benar. Saya berapa kali ke rumahnya mereka punya rumahtangga yang harmonis selama lima tahun, terlihat mereka keluarga bahagia,” sebut Junaidi, saat dihubungi wartawan.

Persoalan, lanjut Junaidi, dimulai beberapa pekan lalu, saat Tsania Marwa tiba-tiba meninggalkan rumah tanpa izin Atalarik Syach. “Marwah keluar dari rumah hampir tiga minggu. Makannya kalau percekcokan nggak ada. Percekcokan justru terjadi saat dia nggak pulang-pulang.”

“Kalau rumahtangga ada masalah itu wajar aja. Sama seperti seorang ibu izin berkunjung ke orangtuanya, kan juga boleh-boleh aja. Tapi kalau sampai tiba-tiba keluar dari rumah, pulang-pulang gugat cerai, kan itu jadi pertanyaan. Ada apa sebenarnya?” Junaidi menambahkan.

Sidang perdana perceraian Atalarik Syach dan Tsania Marwa akan digelar Selasa (4/4) hari ini. Junaidi mengatakan, kliennya akan hadir.

“Sebagai warga negara yang baik, orang digugat ya harus datang ke pengadilan untuk menyelesaikan masalah,” pungkasnya.