Ini Inspirasi dan Tren Baju Lebaran 2017

0
94

Lebaran sama dengan pakaian baru berwarna putih. Warna putih diambil karna jadi simbol kesucian karena pada hari itu dipercaya dosa manusia terhapuskan.

Karenanya, beberapa besar orang kenakan pakaian putih pada Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Pergi dari situ, kita dapat menilik model baju yang dipakai tiga fashion blogger muslimah, yaitu Salma, Heba Jay, serta Leena.

Mereka kenakan blus motif floral atau bunga-bunga. Siapa tahu dapat jadi rujukan pakaian Lebaran Anda.

1. Salma

Perempuan asal Maroko ini adalah yang memiliki akun Instagram @arabsterr. Salma pilih memakai blus putih dengan motif bunga dibagian lengan serta sedikit motif dibagian bawah pakaian.

Salma juga memadupadankan blouse putih ini dengan celana kulot berwarna seirama. Tampilan Salma tampak begitu enjoy, namun masih tetap menyebabkan kesan cantik bila dipakai di waktu Lebaran.

2. Heba Jay

Bloger model asal Amerika Serikat ini bernama Heba Jay. Dia yang memiliki akun Instagram @heba_jay. Heba Jay pilih blus putih yang digabungkan dengan celana bahan berwarna seirama.

Blus yang dipakainya mempunyai motif floral berwarna merah dibagian bahu. Hijab biru yang digunakan Heba Jay sesuai sama warna garis pada blouse itu. Style baju ini tampak enjoy namun masih tetap sopan bila dipakai di waktu lebaran.

3. Leena

Leena bloger model yang memiliki akun Instagram @withloveleena. Di satu diantara unggahannya, tampak Leena pilih blus berwarna putih dengan motif bunga-bunga yang cuma ada dibagian ke-2 lengannya saja.

Leena menggabungkan blus putihnya dengan outer berwarna peach dengan kerudung berwarna krem dan celana kulot berwarna putih hingga menyebabkan kesan rapi waktu dipakai untuk Lebaran.