Ini dia Polwan yang disebut bakal menjadi istri Pak Ahok nanti

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, disebut-sebut akan segera menikah setelah bebas dari penjara. Calonnya dikabarkan berinisial PND berpangkat Bribda yang merupakan mantan pengawal Veronica Tan.

“Kalau dia (anggota Polri) mau nikah ada namanya sidang nikah. Nanti disidang sama atasannya,” ujar Setyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (6/9).

Setyo menuturkan, setiap anggota kepolisian yang hendak menikah harus meminta izin atasannya. Bahkan, pernikahan tersebut bisa saja batal jika atasan Bripda Puput tidak memberikan restu.

“Bisa (melarang), misalnya dia mau kawin sama suami orang, atau dia kawin sama istri orang,” katanya.

Jenderal bintang dua itu mencontohkan nasib juniornya yang tak diberi izin menikah lantaran usia yang terpaut cukup jauh dengan pasangannya. Hanya saja, dia tak menjelaskan apakah faktor usia menjadi satu-satunya alasan pimpinan kala itu.

“Pernah ada junior saya dia baru lulus mau kawin sama perempuan yang umurnya 40 lebih. Itu kan bedanya jauh banget, ya kita enggak izinkan karena dia mau nikah sama orang yang (beda umur), ya kita kan ada anunya (aturannya),” ucap Setyo.

Jika tetap memaksa menikah, maka Polri akan memberikan sanksi terhadap anggota tersebut. Namun Setyo tak menyebutkan bentuk sanksinya.

“Ya ada sanksinya di Polri. Misalnya dia mau kawin sama suami orang, ya enggak boleh. Bisa ribut itu nanti,” tandas Setyo.

Kabar rencana Ahok akan menikahi polwan pertama kali mencuat melalui pemberitaan media asing belum lama ini. Di dalam pemberitaan berbahasa Inggris itu disebutkan bahwa polwan yang akan dipinang Ahok adalah eks pengawal Veronica Tan, mantan istri Ahok.

Disebutkan pula bahwa polwan itu berusia 21 tahun. Dikisahkan bahwa polwan itu jatuh hati kepada Ahok karena sering mengantar makanan ke tahanan Mako Brimob, tempat Ahok dipenjara.

Bahkan, dalam pemberitaannya disebutkan bahwa Ahok akan melangsungkan pernikahan tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *