Ini dia penyebab perceraian Sule & Lina, diduga selingkuh dengan Pramugari

Detikfokus.com – Komedian Indonesia Sule telah menjalani sidang gugatan cerai terhadap dirinya, di Pengadilan Agama Cimahi Klas 1A Soreang, Kabupaten Bandung.

Didalam persidangan tampak sule mengenakan pakaian serba putih dan Lina mengenakan dress berwarna abu-abu mengkilat dengan kerudung coklat.

Lina yang saat itu ditemani oleh kuasa hukumnya, tampak lebih tegar dengan selalu memberikan senyum kepada siapa saja yang menyapanya termasuk awak media.

Dilansir dari Tribunnews, dalam persidangan Sule berkukuh agar perceraian itu tidak terjadi.

Menurutnya, kebahagiaan anak-anak dan keutuhan keluarga membuatnya enggan untuk berpisah dengan Lina.

“Makanya saya mediasi itu, justru saya ingin mempertahankan (rumah tangga) demi anak-anak, demi keluarga. Ada putusan yang baik untuk anak-anak, yang terpenting itu,” ujar Sule saat ditemui sebelum persidangan Kamis (5/7/2018) siang.

Hingga kini belum diketahui dengan pasti alasan Lina menggugat cerai Sule.

Banyak kabar berhembus, jika retaknya rumah tangga presenter kondang ini karena masalah harta dan adanya orang ketiga.

Sule dikabarkan berselingkuh dengan seorang pramugari, bahkan hingga memiliki dua orang anak.

Sahabat Andre Taulany ini akhirnya buka suara mengenai hal tersebut saat ditanya oleh awak media usia persidangan.

Dengan santai Sule menanggapi isu tersebut dengan nada bercanda.

“Itu wajar namanya manusia. Kan kalau ada dua orang di satu ruangan berarti ada setan. Berarti yang ngomporin setan bukan manusia,” canda Sule dengan lelucon khasnya di Pengadilan Agama Cimahi Klas A1, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (5/7/2018), seperti dikutip dari Tribunnews.

Awak media pun kembali menanyakan kejelasannya lebih dalam lagi pada Sule.

“Silakan orang mau bilang saya kawin lagi, orang-orang bilang saya selingkuh sama pramugari anaknya sudah dua. Itu yang nulis hubunganya sama Allah,” katanya.

Namun, Sule tak mau membenarkan atau menyalahkan dugaan tentang dirinya yang dianggap berselingkuh dengan seorang pramugari.

“Lihat nanti, saya enggak bisa ngomong sekarang. Saya ngomong enggak bener ternyata bener bagaimana? Lihat nanti pembuktiannya benar atau enggak. Kalau kebohongan itu ditutup-tutupi kayak terasi, ditutupi akhirnya akan kebongkar juga makanya saya mah tenang-tenang aja pasrah sama yang kuasa,” tuturnya.

Meski begitu, Sule mengaku mendapat banyak dukungan dari para sahabatnya.

Ia juga memperoleh dukungan penuh dari rekan-rekan sesama artis, saudara-saudaranya, dan anak-anaknya untuk tetap mempertahankan rumah tangganya.

Dilansir dari Bangka Pos dalam judul Dituding Selingkuhi Pramugari dan Punya 2 Anak, 5 Fakta Terungkap di Sidang Cerai Sule – Lina, berikut fakta yang terungkap selama proses perceraian Sule dan Lina:

Sule juga sempat terhalang restu orangtua Lina semasa hendak mempersuntingnya lantaran mata pencaharian Sule kala itu hanya pekerja panggung yang tidak menentu penghasilannya.

Setelah menikah, Sule pun mengatakan tidak punya pekerjaan tetap.

Dirinya hanya bekerja sebagai seorang seniman yang tampil di panggung yang mendapat upah sebesar Rp10.000,00 per minggu saja.

Setelah menjalani pernikahan selama 21 tahun, dan sekarang akan melakukan perceraian.

Menjawab dugaan yang diberikan pada Sule bahwa dirinya tidak berfungsi sebagai ayah dan suami, Sule mengaku sudah menjalani perannya dengan sebaik-baiknya.

Menurutnya, dia setiap hari pulang dan melakukan tugas-tugas yang sudah disepakati.

Dirinya menyatakan enggan bercerai karena perceraian dibenci Allah Swt.

Ketika ditanya oleh awak media mengenai kebenaran berita ini, Sule hanya menanggapi dengan bercanda.

Kembali komedian ini menyerahkan segalanya pada Yang Maha Kuasa untuk menghakimi dan mengungkap kebenaran.

Sule sempat membawa keempat anaknya untuk bersilaturahmi ke tempat Lina saat Lebaran.

Pasangan yang sudah pisah rumah sejak Desember 2017 ini bertemu dalam waktu singkat pada momen silaturahmi tersebut, namun tidak ada pembahasan mengenai perceraian.

Melalui kuasa hukumnya, terungkap bahwa alasan Lina menggugat Sule lantaran dirinya kesal karena tak pernah dilibatkan dalam pengambilan keputusan, sehingga Sule seakan bertindak semaunya sendiri.

Keempat buah cinta Sule dan Lina memberi dukungan pada Sule agar berjuang semaksimal mungkin mempertahankan bahtera rumah tangga mereka.

Amanah dari Rizky, Rizwan, Putry Delina, dan Ferdinand ini seakan menjadi cambuk bagi Sule untuk berusaha rujuk kembali.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *