Ini Alasan Nagita Slavina Buka Usaha Kuliner Pertama di Kota Kelahiran Ayu Ting Ting

0
103

Bintang film serta sinetron Nagita Slavina (29) launcing usaha kuliner pertamanya yang bernama ‘Gigieatcake’, di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Saabtu (3/6/2017).

Usaha kue yang baru ditelateni oleh wanita yang akrab disapa Gigi, adalah usaha kuliner pertama.

Di mana terlebih dulu, tidak tampak istri dari presenter Raffi Ahmad (30) itu usaha kuliner.

” Alhamdulillahh toko kue saya pertama kalinya buka di Depok. Suka di bln. puasa yang antri pada semangat serta ketertarikan, sebelumnya buka telah banyak yang nungguin. Alhamdulillah suka, ” kata Nagita Slavina di toko Gigietcake nya.

Buka usaha kuliner di kota Depok, Jawa Barat pasti ibu satu anak ini mempunyai argumen sendiri.

Menurut dia, kota Belimbing itu adalah kesempatan yang baik untuk usaha kuliner.
Namun, terlebih dulu pedangdut Ayu Ting Ting (24) yang kerap digosipkan oleh suami Gigi, juga buka satu usaha kuliner juga di Kota Depok, yang bernama ‘Ting Time’.

” Kita dari mulai Depok dahulu, baru di Jakarta serta sekitarnya. Selalu juga ingin buka ke luar kota, ” ucap Nagita Slavina.

Kehidupan keluarga Nagita Slavina jadi pembicaraan umum. Di mana tempat tinggal tangganya dikabarkan alami perselingkuhan, karna Raffi disangka mempunyai jalinan asmara dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Berita perselingkuhan Raffi Ahmad serta Ayu juga makin menghadap pada kebenaran, di mana bukti-bukti perselingkuhan mereka menyebar luas di sosial media.

Raffi Ahmad resmi menikah dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 lantas. Pesta pernikahan merkea juga dijagokan sebagai peta pernikahan termewah th. 2014 lantas.

Sekitaran tiga th. menikah, Raffi serta Gigi dikaruniai satu orang putra yang mereka berikan nama Rafathar Malik Ahmad.