Ini 5 Penyebab Ayu Ting Ting Layak Disebut Artis Sensasional

0
529

Di zaman serba canggih, akun media sosial membuka jalan komunikasi antara penggemar dengan idola yang biasanya hanya mereka bisa lihat di layar kaca. 

Walaupun banyak hal positif yang bisa dibagikan, tapi tidak sedikit yang justru berbuntut hal negatif, termasuk mengundang para pembenci atau haters untuk ikut berkomentar dan menghujat.

 

Bicara soal haters, tampaknya pedangdut Ayu Ting Ting terbilang tegar dengan banyaknya komentar miring yang diterimanya belakangan ini. Apapun yang Ayu maupun keluarganya lakukan atau posting di media sosial, akan langsung mengundang cibiran haters hingga tidak sedikit yang menjulukinya sebagai artis sensasional.

Bukan hal yang mengejutkan ketika akhirnya nama Ayu Ting Ting masuk ke dalam daftar nominasi ajang penghargaan untuk para selebriti, Selebrita Awards 2016 untuk kategori Seleb Sensasional. Selain Ayu, nominasi lainnya adalah Marshanda, Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad, dan Cita Citata.

Walaupun akhirnya nama Raffi Ahmad yang keluar sebagai juaranya pada Jumat (30/9) lalu, namun publik pun tak memungkiri kalau Ayu memang artis sensasional.

Berikut ini lima hal yang mendasari Ayu disebut Artis Sensasional, seperti yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Kedekatan Ayu dan Raffi Ahmad

Seringnya kerja bareng di sejumlah program televisi, membuat kedekatan Ayu dan Raffi Ahmad terjalin intens bahkan disebut telah berselingkuh di belakang istri Raffi, Nagita Slavina atau Gigi.

Isu itu makin diperkuat dengan temuan tiket pesawat ketika keduanya berlibur bersama ke Belanda, isu percekcokan antara Raffi dan adik Gigi karena ditemukan sedang bersama Ayu, isu liburan berdua ke Puncak saat Gigi dan keluarganya berada di Singapura hingga isu kalau keduanya telah kawin siri.

Pernikahan Tersingkat 

Ayu dan Enji mempercepat pernikahan mereka yang seharunya digelar pada September 2013 menjadi Juli 2013. Dari situ, banyak yang menduga Ayu telah berbadan dua saat menikah dengan Enji.

Ironisnya, baru 20 hari menjalani biduk rumah tangga Enji telah menjatuhkan talak cerai ke Ayu. Ayu dan Enji akhirnya resmi bercerai setelah Ayu melahirkan Bilqis Khumairah Razak.

Pacar Setingan

Ayu kembali bikin heboh setelah kedekatannya dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh di blow up ke publik. Ayu dan pemeran Arjuna dalam serial “Mahabarata” ini digosipkan berpacaran setelah Shaheer tinggal di Indonesia. Sontak saja kedekatan keduanya membuat banyak kaum hawa patah hati.

Isu yang beredar, sebenarnya Shaheer sudah memiliki kekasih di India. Ketika akhirnya keduanya putus, Shaheer mengakui kalau kedekatan Ayu dan dirinya murni demi rating program yang tayang di salah satu tv swasta.

Contek Gaya Seleb Lain

Sebagai penggemar K-Pop, Ayu beberapa kali dianggap meniru gaya seleb Korea seperti CL 2NE1, IU, Sunny SNSD, Dara 2NE1 maupun Jung So Ah dalam berbagai kesempatan. Namun, ia juga dinilai publik menjiplak gaya seleb Tanah Air lain seperti Gigi, hingga Julie Estelle.

Entah kebetulan atau tidak, begitu Ayu memakai gaun rancangan Ivan Gunawan yang pernah dipakai Julie Estelle, ia langsung dicap menjiplak

Orang Kaya Baru

Selain Ayu, keluarganya juga kerap menjadi sorotan terutama karena seringnya mereka memamerkan kekayaan layaknya orang kaya baru atau OKB. Ibunda Ayu, Umi Kalsum paling disorot Netizen karena pernah mengunggah foto vila di Puncak, Jawa Barat senilai Rp7 Miliar yang dibangun Ayu.

Umi juga pernah mengunggah foto saat Ayu menyetir Mini Cooper seharga Rp500 Juta, mobil yang diduga pemberian Raffi dengan caption yang memperlihatkan kedekatan Bilqis dengan Ayu. Lalu adik Ayu, Syifa sempat diserang haters karena dianggap memamerkan kamarnya.

Tak hanya itu, haters terlanjur mencap Umi sebagai OKB karena seringnya ia mengunggah foto dengan perhiasan di hampir setiap jari.