Ibunda Jokowi Angkat Bicara dan Ungkapkan Sosok Ayah Kandung Jokowi

0
890

Buku Jokowi Undercover yang ditulis oleh Bambang Tri membuat keluarga Presiden Joko Widodo di Solo angkat bicara.

Sang ibu membantah apa yang tertulis dalam buku tersebut dan menceritakan sosok ayah kandung Presiden yang selama ini jarang diberitakan.

Bantahan itu disampaikan ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo saat acara syukuran tahun baru yang digelar di kediaman ibunda Presiden Joko Widodo di Solo, Senin (2/1/2016) siang.

Keluarga Presiden Joko Widodo di Solo mengaku sudah mendengar mengenai buku tulisan Bambang Tri tersebut, tetapi mereka enggan untuk berkomentar banyak karena tidak ingin suasana semakin keruh.

Namun, khusus untuk fitnah yang dilontarkan, Sudjiatmi ingin menepisnya. Sudjiatmi adalah ibu kandung Jokowi dan tiga putri yang merupakan adik kandung Jokowi.

Dirinya kemudian bercerita mengenai sosok Noto Mihardjo, ayah Jokowi yang merupakan anak kepala desa di Karanganyar.

Pihak keluarga berharap agar penebar fitnah disadarkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Sudjiatmi sendiri tidak menaruh dendam dan tidak akan mempermasalahkan lebih lanjut.

Konfirmasi ini diharapkan mampu untuk meredam semua tuduhan yang selama ini dilayangkan pada keluarga Presiden. Terkait dengan kasus hukum, keluarga akan menyerahkannya kepada pihak berwenang.