Hotman Paris Himbau Masyarakat Indonesia Cekal Mario Teguh

0
407

Hotman Paris Hutapea secara terang-terangan melontarkan kritikan pedas terhadap sikap yang ditunjukkan Mario Teguh dalam konflik yang ia alami dengan Ario Kiswinar. Pengacara yang berpenghasilan setara dengan artis papan atas Tanah Air itu menyebut perilaku sang motivator tidak selaras dengan apa yang sering ia ucapkan dalam acara motivasi.

“Yang saya permasalahkan itu, kenapa manusia suci, manusia super, perilakunya tidak seperti orang suci? Ini anak dia sendiri. Jangankan anak, pembantu kita pun misal dia sudah lama ikut kerja sama kita pasti kita juga sayang,” tutur Hotman, kala ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (28/9/2016).

“Jadi memang perlu dilihat perilaku dia dalam kehidupan sehari-hari, sama omongan dia di panggung,” sambungnya.

Melihat fakta diatas, Hotman Paris Hutapea mengaku siap melangsungkan gerakan pencekalan terhadap Mario Teguh. Mengajak seluruh anggota masyarakat, Hotman ingin mengeluarkan larangan bagi sang motivator untuk kembali tampil memberikan kuliah motivasi diatas panggung.

“Kalau memang berbeda, kita harus sama-sama untuk jangan memperbolehkan dia naik panggung lagi. Dia harus membuktikan, bahwa perlakuan dia sehari-hari adalah sama dengan kata-kata super yang diucapkan di televisi,” tutup Hotman.