Hotman Paris Bantah Jadi Pengacara Kasus Cerai Raffi Ahmad-Nagita Slavina

0
352

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavinamemang selama ini bisa dibilang penuh rumor. Selain gosip tentang perselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting, orangtua dariRafathar Malik Ahmad itu juga dirumorkan akan segera bercerai.

Sebuah media online pun memberitakan kalau Raffi bahkan sudah berkonsultasi dengan Hotman Paris Hutapea soal perceraian. Pengacara kondang itu juga kabarnya yang akan menjadi kuasa hukum presenter Dahsyat saat menggugat cerai istrinya.

Kabar tersebut pun langsung dibantah dengan tegas oleh Hotman. Bahkan pengacara yang sering menangani kasus artis-artis ini juga mengaku terkejut dengan rumor perceraian Raffi yang menyangkut-pautkan dirinya.

“Kemarin kabarnya Raffi menuju ke saya untuk menangani perkara cerai dia. Saya bantah kalau itu tidak pernah. Tadi siang saya telepon si Raffi. Sambil ketawa dia bilang, ‘Itu rekayasa orang Om, itu nggak benar‘. Jadi memang tidak benar,” kata Hotman ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis malam (13/10).

Hotman lalu bilang kalau yang benar adalah dirinya memang dekat dengan Raffi dan ibunya, Ami Qanita. Kedekatan ini bermula saat Raffi kena kasus narkoba dengan BNN beberapa waktu lalu.

Untuk meyakinkan kalau kabar perceraian Raffi dan Gigi hanyalah gosip belaka, Hotman kembali mempertegas bantahannya. “Nggak ada. Ini udah nggak ketemu Raffi beberapa bulan,” pungkasnya.