Heboh! Seorang Pemancing Tewas diterkam Buaya.

Seorang pemancing yang merupakan warga Desa Serong, Kecamatan Talang, Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan ditemukan tewas disambar buaya saat sedang asyik memancing pada Minggu 8 Juli 2018 akhir pekan lalu. Jasad yang bernama Alif itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Dalam video tampak tubuh korban terlihat di permukaan sungai. Sempat beberapa detik terlihat, namun jasadnya kembali tenggelam, diduga dibawa oleh buaya.

Tewasnya korban yakni saat Alif bersama Agus dan rekannya hendak memancing ikan area PT KAM Blok C, Kabupaten Banyuasin.

Tragis, ketika hendak mencuci tangan di pinggir sungai, tiba-tiba saja seekor buaya besar menerkam korban. Jenazah korban ditemukan salah seorang warga tidak jauh dari lokasi secara tidak sengaja ketika melintas. Doyok, saksi mata itu berujar saat dirinya melintas ia mendapati rumput liar di sekitar Sungai Rengit terlihat bergerak.

Karena curiga ia lantas memanggil warga untuk melihat ke arah pinggir sungai hingga akhirnya menemukan jasad korban dengan kondisi tubuh sudah tidak utuh. Pasca-penemuan mayat korban, sebuah alat berat lalu dikerahkan untuk mengangkatnya dari dalam sungai ke daratan dengan dibantu warga sekitar.

“Buayanya belum ditemukan, sekarang jenazahnya sudah dibawa ke rumah sakit,” ujar Doyok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *