Heboh Lagu Kematian Berjudul Selamat Jalan Jupe

0
297

Julia Perez hingga kini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Pelantun “Belah Duren” itu tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium empat yang bersarang di tubuhnya.

Kondisi kesehatan Julia Perez bahkan kabarnya semakin memprihatinkan. Wanita yang akrab disapa Jupe itu sempat kehilangan kesadaran hingga tak mengenali orang-orang yang ada di sekelilingnya.

Ketika semua orang bersimpati padanya, ada seorang pria bernama Djalal yang justru membuat kehebohan dengan membuat lagu berjudul “Selamat Jalan Jupe”.

Bagaimana tidak, pasalnya lagu tersebut berisi ucapan duka atas kepergian Julia Perez. Padahal Jupe sendiri sampai saat ini masih hidup meski keadaannya sudah semakin melemah.

Entah apa maksud Djalal membuat lagu tersebut. Namun, pria yang berprofesi sebagai tukang pijit itu mengaku adalah penggemar berat Julia Perez.

Saya pengagum dan pengemar berat julia perez lagu ini saya dedikasikan buat julia perez. terima kasih,” tulis Djalal usai mengunggah videoklip lagu “Selamat Jalan Jupe” di akun YouTube pribadinya beberapa waktu lalu.

Karuan saja, lagu “Selamat Jalan Jupe” langsung menuai reaksi keras dari para netizen. Mereka mengecam Djalal yang dianggap tidak peka dengan kondisi Julia Perez saat ini.

Jujur saya gasuka sama ini orang…Fans Jupe tapi berani post video Selamat Jalan Jupe..udh tau dia lagi kritiss…sedihh akusih bikin lagu ini supaya Tenar sesaat biar di wawancara TV TV…caranya ituloh prihatin aku…” kata Andre BaraBere.

Kalau kmu mengangumi nya. ga pantas bikin lagu kya gni. udh tau orng lgi berjuang. sama aja lu mah kya ngedoain,” sahut Ovie Sofiyah.

Berikut penggalan lirik lagu “Selamat Jalan Jupe” yang dibuat Djalal untuk Julia Perez:

Inalillahi wainailaihi rojiun
Inalillahi wainailaihi rojiun

Julia Perez aku tak percaya
Engkau tlah pergi tuk selamanya
Julia Perez semua berduka
Kepulanganmu ke pangkuannya