Heboh Kawin Kontrak Rp 1 Miliar Bella Luna dengan Razman Arif Nasution

0
296

Kasus perseteruan Bella Luna dengan Razman Arif Nasution memang terus bergulir dan hingga kini masih dalam proses pemeriksaan pihak kepolisian. Hingga kini status Bella masih sebagai saksi atas laporan Razman yang mengatakan sang mantan istri telah melakukan tindak penganiyayan kepada dirinya di sebuah apartemen di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Bella Luna dituduh melakukan penganiyayaan dengan mencakar, mendorong, dan memukul pada beberapa bagian tubuh Razman. Tentu, laporan pengacara kondang tersebut saat ini langusng diproses oleh pihak kepolisian Polsek Penjaringan Komisaris Rahmat Sujatmiko. Tentu, artis sekaligus model cantik tersebut tak tinggal diam. Bersama kuasa hukumnya, Henry Indraguna, ia tak gentar menghadiri panggilan kepolisian.

Bella Luna didampingi kuasa hukumnya, Henry, membantah tuduhan penganiyaayn tersebut. Jelas, secara logika tubuh Bella yang kecil tak mungkin dapat melakukan penyiksaan kepada Razman yang bertubuh besar dan tinggi. Bella pun memberikan klarifikasi terkait kronologi pertengkarannya dengan Razman kala itu.

Bella Luna menjelaskan jika sang mantan suaminya itu datang di jam yang sangat tak masuk akal, pada jam 1 dini hari. Kedatangan Razman kala itu adalah untuk mengajak Bella untuk kembali merajut asmara dengannya. Lantaran enggan kembali kepada Razman, Bella pun menolak. Lantaran tak terima cintanya ditolak, Razman pun berteriak dan menagih uang 50 juta yang sempat diberikan kepadanya pada 2 bulan lalu, ketika mereka masih menjalin hubungan.

Bella Luna lantas menolak mengembalikan uang tersebut lantaran memang tak ada perjanjian untuk Bella mengembalikan uang tersebut. Razman pun memaksa Bella untuk mengembalikan uang dan berusaha mendekati tubuh Bella. Razman berusaha mendekat dan mengarahkan tubuh Bella untuk masuk ke dalam kamar pribadinya.

Merasa terancam, Bella pun berusaha mendorong Razmi. Razmi pun berusaha memegang lengan Bella, namun Bella berusaha menyelamatkan diri dengan balik menggigit tangan Razmi dan kembali mendorong lelaki bertubuh tinggi besar tersebut. Bella tak mengerti tindakan apa yang akan dilakukan Razmi, namun ia mengaku tindakannya kala itu hanya sebagai wujud melindungi diri saja, dan tak mungkin ada unsur penganiyayaan.