Heboh, Cewek ini Peragakan Shalat Tanpa Busana Secara LIVE

0
1325

Netizen kini dihebohkan kembali dengan beredarnya sebuah foto tanpa mengenakan busana tengah memeragakan gerakan Sholat. Sontak saja foto yang di Screenshot dari sebuah video hot di akun Bigo Live langsung menuai kecaman.

Foto tersebut muncul ditengah ramainya pemberitaan tentang pemblokiran situs yang memiliki fitur live streaming ini. bigo Live diblokir oleh pemerintah lantaran banyaknya akun yang menayangkan video hot atau hal-hal yang berbau pornografi.

Sepertinya selalu ada saja foto yang tidak pantas untuk dipertontonkan di jejaring sosial. Dalam foto yang menghebohkan baru-baru ini adalah screenshoot dari video hot yang berasal dari aplikasi Bigo. Foto yang berdar di Facebook itu meperlihatkan seorang wnita yang memeragakan gerakjan shalat dengan hanya menggunakan celana dalam.

Tidak membutuhkan waktu lama, kini foto hot tersebut menjadi viral serta banyak diperbincangkan oleh publik. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan kecaman serta kritikan pedas terhadap apa yang telah dilakukan oleh wanita berambut panjang itu.

Pengguna Facebook menduga jika video hot di akun Bigo Live ini diambil disebuah kamar kos. Sementara itu diantara foto ketiganya memiliki gaya yang berbeda-beda pada setiap gerakan sholat yang dilakukannya.

Pada gerakan pertama menunjukkan seorang wanita yang berdiri dengan kepala menunduk dan tangannya bersendekap. Pelaku berdiri dengan cara menyampingi arah kamera yang berada di sebelah kirinya.

Kemudian dalam foto yang kedua, diduga masih melakukan gerakan shalat, yaitu dengan membeungkukkan badan serta tangan yang memegang lututnya atau rukuk. Disitu juga terlihat kalau dirinya berdiri di sajadah yang digunakan untuk memperagakan gerakan yang seharusnya tidak ia lakukan seperti itu.

Gambar yang terakhir meperlihatkan si wanita itu sedang menutupi bagian dada dan wajahnya menggunakan kain yang dia gunakan sebagai sajadah tadi. Dari ketiga foto tersebut banyak netizen yang langsung memberikan berbagai reaksi.

Neter banyak yang mencacinya karena gerakan yang dilakukan itu tidak benar dan sangat tidak sopan. Mereka menyesalkan atas tindakan yang dilakukan wanita tersebut yang mau mengumbar dirinya yang hanya mengenakan celana dalam di depan jutaan pasang mata.

Namun, sebagian dari netizen juga mendoakan agar pelaku dari foto yang ada di akun Bigo Live Sheila Rash segera diberikan hidayah. Merenga sangat mengahrapkan kalau kejadian seperti itu tidak terulang kembali.

Dalam tiga buah gambar hasil capture dari BIGO yang diunggah di media sosial dan menjadi viral tersebut, tampak seorang perempuan yang hanya mengenakan celana dalam tengah berdiri seperti memperagakan shalat. Dan diduga, perbuatan yang tidak terpuji tersebut dilakukan di sebuah kostan.

Dalam foto pertama, pemilik akun BIGO Live tersebut berdiri di atas sajadah dengan posisi menyamping kamera, ditengarai tengah memperagakan shalat. Tapi anehnya, ia hanya mengenakan celana dalam warna abu-abu.

Foto kedua, tampak cewek BIGO ini tengah rukuk, dengan rambut terjuntai, dan masih tanpa mengenakan pakaian. Sementara itu dalam foto ketiga akun BIGO Live Shella Rash ini terlihat membungkuk nungging dan menutupi bagian wajah dan payudara dengan menggunakan sajadah.

Dalam capture foto juga terdapat komentar-komentar yang mengecam aksi bejat akun BIGO yang dianggap telah menistakan shalat dan umat Islam. Tidak sedikit pula yang memaki cewek yang belum diketahui identitasnya itu.

Sontak, setelah gambar-gambar dari akun BIGO Live Shella Rash ini diunggah ke media sosial menjadi viral di media sosial hingga telah dibagikan sebanyak 21 ribu kali. Tak sedikit pula netizen mendoakan agar pelaku mendapat hidayah dan kembali ke jalan yang benar.