Heboh, Adu Mulut Pejabat Satpol PP dan Brimob di Instagram Tentang Kekayaan

0
55

Jagat sosial media Instagram diramaikan dengan adu mulut antara seorang pejabat Satpol Pamong Prajaa (PP) dan anggota polisi kesatuan Brigade Mobile (Brimon). Pemicunya bermula dari sindiran terkait sebuah motor besar Harley Davidson.

Kasus ini berawal saat tulisan pemilik akun Instagram @rielmen, yang merupakan Kepala Seksi Pembinaan PNS Satpol PP Jawa Barat Ari Safrizal kepada @aryirfan12. Komentar Arie dianggap warganet melecehkan profesi Brimob polisi.

Ari merasa tak terima dengan foto unggahannya saat menaiki Harley Davidson menyindir @aryirfan12, yang mengaku anggota Brimob Kelapa Dua, Depok.

Kamu keluarga miskin aza sok belagu. Kalao klga Kaya ga akan mw jd brigadir. Brigadir baru bisa kredit motor aza sombong. Mw nyaingin polpp yg punya harley.. muke lu jauh..,” tulis Ari lewat akunnya @rielmen.

Usai cekcok itu, kedua akun tersebut dikunci. Tetapi, tak lama setelah itu, Ari meminta maaf atas komentarnya di Instagram.

Atas nama akun Instagram @rielmen memohon maaf yang sebesar apabila dalam bertutur kata-kata yang kurang berkenan di hati karena sebetulnya saya tidak bermaksud untuk melecehkan siapapun. Saya akui salah dan telah khilaf,” ucap akun Rielmen.

Tetapi, meski telah bermaaf-maafan dengan para anggota Brimob, tampaknya kasus hukum Ari belum selesai.