Guru Cantik Resign, Jadi Pokemon Trainer

0
505
Sophia, guru yang resign menjadi pokemon trainer

Raup Keuntungan Besar Jika Jual Akun Pokemon Go

DetikFokus.com – Seorang wanita yang sehari-harinya berprofesi sebagai guru di High Barnet, London Utara, Inggris itu kini telah berhenti mengajar karena dilanda demam Pokemon Go.

Sophia Pedrazza, memilih resign dari profesinya dan menjadi Pokemon Trainer berburu pokemon. Diketahui bahwa permainan Pokemon Go bisa dijual dengan harga tinggi tergantung pada karakter dan poin pertarungannya.

Situs lelang eBay, terdapat banyak orang menjual akun Pokemon Go dengan harga yang bervariatif dari 50 sampai 7.000 poundsterling (sekitar Rp 120juta), tergantung dengan karakter petarungan.

Sophia yang kini sudah rajin untuk bermain Pokemon GO bermain hingga 18 jam sehari, serta hingga membeli ponsel pintar lagi agar bisa memainkan lebih dari satu akun Pokemon dalam sekali waktu.

Guru cantik Sophia Pedrazza resign demi meraup untung dari penjualan akun Pokemon Go
Guru cantik Sophia Pedrazza resign demi meraup untung dari penjualan akun Pokemon Go

“Saya mengunggah dan segera menyadari bahwa ada keuntungan uang yang bisa didapatkan. Jika anda mendapatkan level yang tinggi, Anda bisa menjualnya di eBay,” ujar Sophia

“Saya dengar akun-akun yang dijual dan saya lihat di eBay, beberapa di antaranya sudah level 20 dan diatas itu bisa bernilai seribu pounds (Rp 60juta) dan level 15 di lelang antara 100-200 pounds (Rp 1,7-3,4juta),” lanjutnya

Sophia bisa memainkan 18 jam penuh dalam sehari, karena ia bisa memainkan dimanapun saat bersama teman-teman di bar dan kelab.

“Ibu saya berpikir saya gila. Namun dia tidak mengerti alasan saya. Saya akan terus bermain selama bisa menghasilkan uang. Sekarang permainan ini tengah jadi fenomena dan ada uang yang bisa didapatkan. Tapi jika mulai tidak lagi menghasilkan uang, saya akan kembali mengajar,” ungkapnya