Goyangan Zaskia Gotik Dituding Coreng Citra Penyanyi Dangdut

0
559

VIDEO Zaskia Gotik beredar belum lama ini dan cukup membuat heboh di sosial media (medsos).

Pemilik goyang itik itu nampak sedang bergoyang dengan dua orang pria. Yang membuat hebohnya, salah satu di antara kedua pria itu terlihat sedang memegang (maaf) bokong Zaskia Gotik sambil bergoyang.

Sebagai sesama penyanyi dangdut, Hesty Klepek Klepek rupanya tidak senang dengan cara Zaskia tersebut. Menurut dia hal tersebut bisa mencoreng citra penyanyi dangdut yang selama ini selalu dipandang sebelah mata.

“Pastinya dong mencoreng, sudah dari dulu kan katanya penyanyi dangdut kalau goyang seronok, terus seksi segala macem, cuma memang enggak semua penyanyi dangdut seperti itu,” jelas Hesty Klepek Klepek.

Ia pun menyarankan kepada Zaskia Gotik agar jangan menampilkan hal tersebut di atas panggung.

“Kalau dari Hesty sebaiknya jangan sampai begitu, karena Hesty enggak mau sampai orang itu menganggap kalau Hesty nih oh gampang nih, gampangan. Karena kejadian ini sangat, bisa dibilang kurang ajar lah,” imbuhnya.

Sebelumnya Zaskia menanggapi santai video tersebut. Menurut gadis yang biasa disapa Neng ini, tidak ada unsur porno dalam goyangannya.

“Kalau Neng sih biasa saja, tergantung cara pandang orang-orang. Neng goyang untuk menghibur orang, kan lucu lagu dangdut tapi penyanyinya kaku,” tandas Zaskia.