Goyangan Satpol PP Cantik ini Jadi Viral di Media Sosial

0
134

Aksi empat petugas Satpol PP Kabupaten Barito Utara (Batara) membuat heboh dunia maya. Mereka mengunggah sebuah video turun naik challenge yang mendadak viral di media sosial (Medsos).

Keempat petugas Satpol PP cantik ini bernama Wenchima Lestari, Devi Aprilla Sari, Desi, dan Helda Mayasari. Video yang mulai diupload Selasa, 4 April 2017 tersebut sudah dilihat 354.394 netizen.

Dalam video tersebut, awalnya empat petugas cantik itu bergoyang, namun satunya kelihatan masih malu-malu yakni, Helda Mayasari memilih menghindar. Tinggal tiga petugas tetap bergoyang sambil diiringi sebuah lagu dari grup hip hop Papua, Fresh Boy Ft Blasta Rap Family, turun naik oles trus.

Aksi video naik turun challenge empat gadis Satpol PP ini rupanya menarik perhatian para pengguna medsos. Dalam beberapa waktu telah banyak muncul di instagram. Mulai dari kalangan pelajar, polisi, hingga pekerja beramai-ramai mengunggah video turun naik ke akun instagram mereka masing-masing.

“Awalnya kami hanya sekadar iseng saja untuk menghilangkan kepenatan setelah selesai bekerja. Saat itu waktu istrahat siang dari pada pulang ke rumah ya kami bikin video tersebut,” ujar Devi Aprilla Sari dikutip dari Kalteng Pos (Jawa Pos Group), Sabtu (14/4).

Devi tidak mengira video tersebut menjadi viral di Medsos. “Setelah kami lihat lalu banyak yang membuat video yang sama,” akunya. Beberapa media online pun terus menyoroti aksi ke empat petugas Satpol PP Batara ini. Sebagaian sudah ada yang mengunggah ke video You Tube. Padahal pengakuan Devi Aprilla Sari, pihaknya tidak ada mengunggah video tersebut ke You Tube.

Kepala Satpol PP dan Damkar Batara, Drs Aprin Siaga Dahan saat dikonfirmasi Kalteng Pos, Kamis (13/4) menerangkan, setelah menelusuri keempat petugas tersebut, ternyata tidak ada yang meninggalkan tugas. “Mereka melakukannya di waktu jam istrihat,” jelasnya.