Gaya Berpacaran Kesha Ratuliu Sering Disorot, Ini Jawaban Mengejutkannya

0
324

Nama Kesha Ratuliu mendadak jadi sorotan netizens dikarenakan bebrapa photo yang diunggahnya di Instagram. Keponakan Mona Ratuliu ini mengunggah fotonya berbarengan sang kekasih Wafda serta netizens menilainya bila apa yang dipertunjukkan oleh gadis 19 tahun itu sangat mesra.

Tidak cuma itu saja, pernah ada yang katakan bila style pacaran Kesha serta Wafda membawa efek jelek untuk anak-anak saat ini. Bintang sinetron Pacarku Superboy itu juga memberi pembelaan diri berkaitan pendapat netizen itu.

” Bila umpamanya ngedeskripsiin orang gunakan photo tidak dapat ya. Saya telah 19 th. lho, telah miliki KTP serta keluarga izinin pacaran jadi mengapa tidak (pamer photo mesra)? Namun saya saat ini lebih hati-hati karna pandangan orang beberapa lain, ” kata Kesha waktu didapati di lokasi Bangka, Jakarta Selatan, beberapa waktu terakhir.

” Cocok menulis photo itu saya tidak sadar. Saya mikirnya pengin berbagi photo gemes saja sama pacar saya. Serta nyatanya beberapa orang tidak terima. Gemesnya paling cium pipi, peluk, menurut saya itu tidak terlalu berlebih. Karna banyak pula, tidak hanya saya, mungkin saja karna saya public figure, maka dari itu lebih disorot, ” lanjutnya.

Photo mesranya dengan Wafda itupun telah dihapus oleh Kesha walaupun pernah sangsi. Sesudah bisa komentar negatif, saat ini dia mulai mem-posting bebrapa photo bareng kekasih lagi dengan pose yang seumpamanya tidak bakal buat ramai netizens lagi.

Disamping itu, waktu disinggung apa tidak takut pamer kemesraan serta pada akhirnya putus, begini pendapat Kesha. ” Bila pacaran, ketemu seorang, tentu ada pisahnya. Saya sama Wafda kan tidak tahu jodoh atau tidak, jadi tidak takut. Itu dokumentasi saja. Bila tidak jodoh ya telah tidak pa-pa kelak suami saya saksikan, ” ujarnya. Berikut foto-foto yang jadi perbincangan netizen;