Foto Miss V Kelihatan Nonjol, Selebgram Awkarin Dihujat

0
1012

Tingkah Awkarin seringkali membuat heboh, tidak sedikit yang menghujat wanita muda nan cantik itu kala dirinya memposting serbuah foto dimedia sial pribadinya. Kali ini ia disebtu sebagai Selebgram Awkarin.

Kembali membuat netizen ramai di akun instagramnya. Bagaimana tidak, foto seksinya membuat netzien gagal fokus. Pada bagian bawah, nampak Miss V teman duet Young Lex itu terlihat nimbul atau muncul.

Pada foto tersebut, Awkarin memberikan keterangan dengan menggunakan bahasa Inggris.

She got that independent, wake up and make shit happen type of shift.”tulisnya mengiringi foto tersebut.

Tertanya foto seksi itu merupakan endorse dari @bikinibandit. Bahkan dirinya juga menyadari jika foto itu akan kembali menimbulkan kontroversi dari warganet. Hal itu terlihat dari keterangan tambahan pada unggahannya.

(Mohon maaf gus atas upload-an foto inim, soalnya ini kewajiban profesionalitas endorse management. Dan ini yang terakhir di bulan ini untuk foto seperti ini. karin harap semuanya mengerti dan gaada kesalahpahaman terimakasi)

Meskipun demikian masih banyak netizen yang memberikan komentar bahkan tak banyak yang justru menggoda dengan kata – kata yang rusuh.

Itu i***nya ka keliahatan,”kata salah satu akun.

Apemnya temben udah ngeleor sering dipake ya rin,”tambah yang lain.

Belahannya asli keliahatan sialan.”sahut salah sati netter.

Gue uda siap – siap mau pergi tarawih, udah pake koko, pake sarung, eh liat beginian, haduhhh,”seru lainnya.

Dalam foto itu Terlihat Awkarin berpose mengenakan bra berwarna merah dengan bawahan berbahan kaus bermotif zebra yang hanya sepanjan pakaian dalam. Ia berpose di sebuah apartemen yang tinggi hingga background belakang terlihat rumah yang sangat luas.

Artis yang dikenal dengan selebgram karena hot-nya foto yang dipostingnya itu kini membuat ulah lagi. Namun, foto tersebut akan menjadi foto terakhirnya karena kontrak untuk bulan Puasa melakukan pemotretan di hentikan.

Mengingat kali ini Bulan Puasa, bahkan dirinya juga sudah memposting sebuah foto berhijab dengan ucapan selamat menjalankan ibadah Puasa di Bulan Ramadhan.