Farah Quinn Hapus Imej Seksi yang Melekat di Dirinya, Kenapa?

0
181

Imej seksi sepertinya sudah melekat dalam diri koki cantik Farah Quinn. Bagaimana tidak, saat ditemui dalam berbagai kesempatan, wanita yang akrab disapa Farah itu tak jarang memamerkan kemolekan tubuhnya dihadapan media.

Namun jika diperhatikan lebih dalam, belakangan ini imejtersebut seolah telah memudar dalam diri Farah. Terbukti, wanita yang berprofesi sebagai Koki itu kini terlihat kerap memakai pakaian yang jauh lebih sopan dibanding penampilan sebelumnya yang terkesan vulgar.

Saat ditemui di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, mantan istri Carson Quinn itu mengaku ingin menghapuskan imej seksi yang sudah terlanjur melekat dalam dirinya.

“Sudah berubah jauh sih, saya sudah enggak pernah pakai baju mini atas dan bawah,” tutur Farah Quinn.

Kalaupun harus memakai pakaian yang terkesan seksi, Farah Quinn mengaku hanya akan memakainya disaat-saat tertentu saja misalkan saja saat berolahraga. “Kalau lihat di Instagram saya, saya sudah pakai baju yang tertutup. Kalau ada paha yang kelihatan itu juga palingan saya lagi pake baju olahraga,” lanjutnya.

Saat ditanya alasannya ingin melepas imej tersebut, janda satu anak itu mengaku alasannya adalah karena faktor usia. Wanita kelahiran Bandung, 8 April 1980 itu merasa tak percaya diri saat harus mengenakan pakaian terbuka di usianya yang terbilang sudah matang.

“Memang pas dulu agak sedikit berani belahannya (menunjukkan belahan dada), cuma sekarang enggak, soalnya sudah malas. Soalnya sekarang sudah makin tua,” tutur Farah Quinn seraya tertawa.

Sementara itu, perubahan penampilan Farah semakin terlihat jelas tatkala ia tampil cantik dalam balutan kaftan berwarna putih dengan hiasan bunga-bunga putih dibagian lengannya saat menghadiri acara konferensi “How Do I Look? Asia season 3”, beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui bersama, Kaftan memang menjadi salah satu busana yang menjadi favorit kaum hawa. Tidak Farah Quinn, busana Kaftan juga digemari oleh kalangan selebriti lainnya seperti Bella Shofie. Bahkan Bella Shofie kini tengah membuka bisnis baru yang khusus memproduksi Kaftan.