Fans Bingung Saat Aliando Syarief dan Verrell Bramasta Adu Ketampanan

0
144

Kabar akan dibuat kembalinya sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta oleh rumah produksi Sinemart, heboh diperbincangkan pecinta sinetron dalam dua hari terakhir. Sejak beredarnya photoshot para pemain, warganet pun gencar meramaikan media sosial akun Instagram Sinemart.

Banyak penggemar yang penasaran dengan peran banyaknya bintang pria yang akan main di Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn nanti. Seperti yang sudah bertebaran di media sosial, remake sinetron yang pernah tayang di SCTV pada 2001 silam ini menggaet banyak pesinetron muda pria. Di antaranya ada Teuku Rassya, Shawn Adrian, dan Bryan Andrew.

Namun, Verrell Bramasta dan Aliando Syarief jadi dua nama yang paling menyedot perhatian. Masuknya nama keduanya memantik pertanyaan di benak penggemar, siapa yang bakal jadi pemeran utama pria. Apakah Verrell atau Aliando?

Untuk pemeran utama wanita sendiri, Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn memastikan Natasha Wilona akan jadi tokoh utama. Dulu peran ini jadi milik Leony. Menariknya, Wilo demikian ia disapa, sudah membuktikan sukses bikin chemistry dengan Verrell maupun Aliando. Hal ini juga memancing keributan antarpenggemar.

Di versi lamanya, Siapa Takut Jatuh Cinta mendapuk Indra L. Brugmann sebagai tokoh utama pria. Beredar kabar, Verrell akan menggantikan posisi Indra di versi reborn. Namun tak sedikit yang menganggap, peran cowok tajir, sombong, dan penguasa ini lebih cocok disandang Aliando.

Sementara Aliando justru dikabarkan akan mengisi peran yang dulu dimainkan Roger Danuarta. Padahal, karakter Roger di Siapa Takut Jatuh Cinta adalah sosok pria cool, cuek, tetapi suka menolong. Aliando Syarief pun disebut kurang cocok mengeksekusi peran tersebut.

Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn sendiri baru melakukan proses foto untuk teaser poster awal. Meski begitu, antusiasme pecinta sinetron sudah membumbung tinggi. Banyak yang mengaku tak sabar menanti tayangnya sinetron ini di SCTV. Kalian juga termasuk yang penasaran?