Ditinggal Orangtua Cuci Piring, Bocah 1,5 tahun Tewas Kesetrum Listrik.

Bocah bernama Hosea Asher yang masih berusia satu setengah tahun tewas akibat tersengat listrik, bocah yang berasal dari Dusun Sindon, Desa Batangsaren, kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung, Selasa (26/06).

Baca Juga : Jalanan Jakarta Sepi dan Lengang, Anies sebut ini Kesuksesan besar

Kronologinya:
Awalnya korban bermain besama kakaknya di wakop milik orangtuanya, kemudian ibu korban meninggalkan korban untuk nyuci piring.

Korban pertama kali diketahui oleh saksi yang bernama Kayati yang wakti itu memasuki dapur yang tidak jauh dari warkop milik orang tua korban.

Saksi melihat korban kejang-kejang sambil tangan korban memegangi colokan Voltase listrik yang berada di bawah meja yang mengarah ke Kulkas.

Mengetahui kejadian tersebut saksi berteriak minta tolong. Ibu korban yang saat itu sedang cuci piring segera menuju ke arah teriakan dan berusaha menolong korban dengan memukul tangan korban agar terlepas dari colokan tersebut hingga tangannya terkelupas.

Tidak lama kemudian korban langsung dilarikan ke klinik PG Modjopanggung, namun sayangnya nawa korban tidak tertolong hirga akhirnya korban meninggal dunia.

Kapolsek Kalangbret AKP Nahuri saat dikonfirmasi oleh awak media, membenarkan kejadian tersebut.

“Memang benar Polsek Kalangbret telah menerima laporan adanya seorang balita meninggal dunia akibat kesetrum dan saat itu juga petugas kami mendatangi TKP untuk menyelidiki penyebab tewasnya korban” terang AKP Nahuri.

Menurutnya, dari keterangan saksi-saksi yang didapatkan dugaan sementara kematian korban akibat kesetrum colokan listrik.

“Atas permintaan keluarga, korban selanjutnya dibawa pulang untuk segera dimakamkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *