Ditilang Polisi, Pengemudi Bentor ini Malah Nekat Serahkan SIM Sinetron Anak Jalanan

0
379

Istilah SIM Sinetron Anak Jalanan mungkin baru terdengar. Namun inilah yang marak di masyarakat, khususnya di jalanan. Seperti kejadian yang baru saja terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan.

Saat itu anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Makassar, Aiptu Guritno sedang melakukan operasi di jalan. Anggota Polri ini terpaksa menilah salah seorang pengendara bentor atau becak montor. Pasalnya pengendara bentor tersebut melawan arah.

Lucunya lagi, ketika polisi mengecek surat kelengkapan berkendara, sopir bentor justru menunjukkan SIM palsu, yakni SIM Sinetron Anak Jalanan.

SIM Sinetron Anak Jalanan yang mengatas namakan Boy. Lengkap dengan foto asli Stefan William, artis sinetron Anak Jalanan. SIM palsu tersebut beralamatkan di Jalan Bungur, Jakarta Timur.

Berbeda dengan SIM asli, yang terdapat logo kepolisian RI. SIM Sinetron Anak Jalanan berlogokan sinteron AJ, yaitu gambar Stefan William dan Natasha Wilona. Tak pelak postingan polisi di instagram ini mengundang gelak tawa.

Belum diketahui, apakah pengendara bentor tersebut merupakan penggemar setia Anak Jalanan di RCTI ataukah hanya iseng belaka. Tentu ini membuat sejumlah netizen berkomentar.

Seperti yang dikatakan akun @diani awas ikutan bikin beginian. Senada dengan @diani akun @hakim juga mengatakan hal serupa. Hhhhhh k***pret nih orang. Tak ketinggalan istri dari Stefan William ikut berkomentar. @celine Evangelista ahahahah ya ampun.

Sebagai pelajaran bagi pengendara lainnya, adanya SIM Sinetron Anak Jalanan disebar luaskan oleh petugas melalui akun @polisi_indonesia. Dengan menyertakan hastag #satlantaspolrestabesmakassar #simkelilingonline #boy #polisi #Makassar.

Diketahui bahwa sinetron yang tayang setiap hari di RCTI ini disutradarai oleh Akbar Duta. Pemainnya selain Stefan William adalah Cut Meyriska, Natasha Wilona, dan artis muda lainnya. Sinetron yang digandrungi remaja ini mengisahkan tentang suka duka geng motor. Tidak seperti geng motor pada umumnya, anggota AJ justru tertip di jalan dan suka melakukan kegiatan sosial.