Disebut tidak perawan, begini jawaban Via Vallen

Detikfokus.com – Penyanyi dangdut Via Vallen kesal belakangan ini. Dikarenakan banyak isu negatif yang menerpa dirinya. Termasuk juga tulisan dari netizen yang membuatnya murka.

Via Vallen dituduh sudah tidak lagi gadis dan sudah memiliki anak. “Miris banget zaman sekarang. Keperawanan hanya dinilai dari segi fisik. Dan yang menjadi korban adalah mereka yang bertubuh gendut. Dianggap sudah tidak perawan dan punya anak,” keluh Via melalui akun Instagram miliknya.

Via merasa tersinggung karena dituduh tidak lagi gadis lantaran kondisi tubuhnya saat ini. Tubuhnya sekarang memang berbeda jauh dengan beberapa tahun lalu. Sebelum tenar, Via Vallen memiliki tubuh yang ramping dan tidak terlalu berisi seperti sekarang. “Yang lebih parah lagi, rata-rata yang beranggapan demikian itu ya perempuan juga,” ungkapnya.

Penyanyi kelahiran Surabaya ini pun kemudian membuat perumpamaan bahwa banyak anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah juga badannya berisi. “Anak-anak yang duduk di bangku SD, yang badannya pada gendut, apa dianggap tidak perawan dan sudah punya anak juga,” ucapnya.

Via juga menegaskan jika ada temannya yang sudah memiliki dua anak tapi badannya masih seksi. “Tidak gendut karena memang tidak ada bakat gendut dari keluarganya. Apa dia tetap dianggap perawan?” lanjutnya.

“Zaman dulu yang pedes itu mungkin omongan. Tapi zaman sekarang yang pedes itu ketikan,” ujar penyanyi bernama asli Maulidia Oktavia ini.

Via menambahkan sebenarnya risih atau bahkan tabu membahas keperawanan. “Tapi aku terlalu gemes sama ketikan beberapa perempuan yang suka menghina fisik sesama perempuan. Semua perempuan pasti pengen punya tubuh yang ideal, seksi dan ramping,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *